Harga NFT Jack Dorsey Terjun Bebas ke Titik Terendah

Senin, 13 Juni 2022 - 06:02 WIB
loading...
Harga NFT Jack Dorsey Terjun Bebas ke Titik Terendah
NFT Jack Dorsey harganya kini turun ke titik terendah. FOTO/ IST
A A A
MENLO PARK - Non-fungible token ( NFT ) Jack Dorsey yang dulu sempat ditaksir selangit, kini harganya amblas . Karya seni ‘kekinian’ dalam bentuk digital tersebut mulai hilang ketenarannya.

Seperti dilansir dari The Verge, meski sempat booming beberapa waktu silam, tepatnya sampai dengan awal tahun ini, rasa-rasanya makin banyak yang abaikan kehadirannya.

BACA JUGA - Melejitnya Harga Foto Selfie NFT Ghozali Jadi Angin Segar Pasar NFT Indonesia

Bila melihat informasi data tahunan yang dikumpulkan oleh NonFungible, tren NFT benar-benar amblas bahkan sentuh kisaran 90-an persen.

Amblasnya harga NFT tersebut, benar-benar miliki imbas yang besar, bahkan NFT Jack Dorsey yang dulu sempat tembus Rp40-an miliar, kini hanya ditaksir Rp400 ribuan.

Gambar di atas berhasil kami dapatkan dari akun Estavi, seorang cryptoexpert yang hobinya kumpulkan cuitan pertama dari calon orang-orang ‘kondang’. NFT Jack Dorsey yang dibuat enam belas tahun silam tersebut, dapatkan150 Ribuan likes dan 128 Ribuan reply.

Estavi membeli cuitan pertama, alias NFT Jack Dorsey senilai Rp40-an miliar, dan baru-baru ini ia jualnya kembali senilai Rp700-an miliar.

Estavi katakan bahwa sebagian keuntungan yang didapatkannya akan didonasikan kepada yang membutuhkan, dan sebagian yang lain untuk kembangkan bisnis blockchain-nya.
Tren Pasar NFT 2022

Namun, alih-alih mendapatkan feedback positif, Estavi justru dikecewakan oleh pasar yang hanya ‘berani’ menaksirnya senilai Rp400 ribuan. Sebelumnya, NFT Jack Dorsey yang dimilikinya memang ‘sempat’ sentuh Rp400-an juta, namun tak berlangsung lama.
(wbs)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1045 seconds (10.55#12.26)