Solusi Tukar Tambah Gadget, Konsol Game, TV hingga Panci Lama

Rabu, 08 Juni 2022 - 10:39 WIB
loading...
Solusi Tukar Tambah Gadget, Konsol Game, TV hingga Panci Lama
Semua perangkat elektronik lama Anda kini bisa tukar tambah dengan yang baru di e-commerce Blibli. FOTO/ SME
A A A
JAKARTA - Buat kamu yang butuh upgrade gadget dan alat elektronik, kamu bisa memanfaatkan program tukar tambah dengan produk yang baru di e-commerce Blibli.

Semakin prima kondisi gadget dan alat elektronik lama kamu, maka nilainya juga semakin berharga untuk ditukar tambah. Jadi, kamu bisa lebih hemat dalam mendapatkan gadget dan alat elektronik terbaru yang kamu inginkan.

Bicara soal tukar tambah, Blibli hadir sebagai pionir dan pemain utama dalam memberi layanan tukar tambah terbaik. Lewat solusi Tukar Tambah, pelanggan bisa melakukan tukar tambah gadget dan alat elektronik lainnya dengan proses yang cepat dan pengantaran barang yang dapat diandalkan.


Layanan Tukar Tambah pun sudah begitu dipercaya pelanggan di mana Blibli mencatat ada lebih dari 12.000 transaksi tukar tambah produk smartphone, tablet, home living, komputer & laptop, hingga alat elektronik lainnya sejak awal pandemi.

“Data internal kami menemukan ada tiga hal utama yang membuat pelanggan memilih Blibli untuk membeli produk elektronik. Pertama, Blibli memiliki seller terpercaya dengan jaminan 100% orisinal. Kedua, kami konsisten memberikan gratis ongkir dan promo menarik. Ketiga, kami menyediakan layanan bernilai tambah seperti Tukar Tambah dan asuransi. Maka dari itu, kami memastikan bahwa tiap pelanggan bisa menikmati pengalaman belanja yang Pasti Puas, Pasti di Blibli dalam mendapatkan gadget dan alat elektronik incaran, termasuk dengan menggunakan layanan Tukar Tambah,” ujar Wisnu Iskandar, EVP Trade Partnership Blibli.

Bahkan kkamu bisa tukar smartphone, tablet, smartwatch, wireless earphone, TV lama, cooker, blender, hingga air fryer, Nintendo, Sony PlayStation, atau Xbox, kamu bisa mendapatkan konsol terbaru impian kamu dengan lebih hemat di layanan Tukar Tambah.

Menariknya, kamu tidak hanya bisa tukar tambah gadget dan alat elektronik di Blibli. Kamu juga bisa memaksimalkan layanan Tukar Tambah untuk produk lain, misalnya perabotan rumah tangga seperti alat memasak dari Debellin premium cookware set.

Pelanggan bisa menikmati pengalaman Pasti Puas, Pasti di Blibli dengan layanan Tukar Tambah berkat keuntungan cicilan 0%, jaminan 100% orisinal, pilihan produk yang lengkap, ekstra potongan harga, dan gratis antar-jemput barang.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1840 seconds (0.1#10.140)