Ini Cara Membuka Hp Samsung yang Terkunci Password dengan Mudah

Selasa, 07 Juni 2022 - 13:05 WIB
loading...
Ini Cara Membuka Hp Samsung yang Terkunci Password dengan Mudah
Sedikitinya ada tiga cara membuka Hp Samsung yang terkunci password dengan mudah. Foto DOK SINDOnews
A A A
JAKARTA - Sedikitinya ada tiga cara membuka Hp Samsung yang terkunci password dengan mudah. Dengan memahaminya, Anda tidak perlu lagi khawatir akan lupa pasword untuk membuka Hp.

Seiring perkembangannya, sebagian besar ponsel saat ini tentu dilengkapi dengan sistem keamanan ketat yang bisa melindungi perangkat , termasuk salah satunya merek Samsung.

Fitur keamanan ini memungkinkan pengguna untuk menyetel PIN, Pola, maupun Kata Sandi pada akses perangkat. Jadi, apabila kata sandi atau pin yang dimasukan tidak sesuai, maka perangkat akan terkunci dan tidak bisa dibuka.
Baca juga : Samsung Get Help, Bisa Service Ponsel Samsung Tanpa ke Service Centre

Dibalik kegunaannya yang sangat penting, tak jarang juga fitur ini menjadi masalah untuk pengguna. Hal ini terjadi ketika pemilik ponsel lupa kata sandi akses perangkat miliknya. Lantas, bagaimanakah solusi untuk mengatasi masalah lupa password ini?

Dilansir dari situs iMobie, berikut cara membuka Hp Samsung yang terkunci password :

1. Melalui Akun Google

Pengguna bisa menggunakan bantuan akun google yang terkait untuk membuka Hp Samsung yang terkunci. Namun, untuk menggunakan cara ini, perangkat Samsung harus memiliki versi android 4.4 ke bawah.

Selain itu, pengguna juga wajib ingat email dan kata sandi yang digunakan atau tertaut dengan perangkat tersebut. Berikut langkah-langkahnya:

-Pertama, masukan kata sandi atau pola secara acak sebanyak 5 kali. Tujuannya agar sistem memunculkan opsi lupa kata sandi.

-Lanjut, setelah opsi lupa password muncul, langsung pilih opsi tersebut. Kemudian pilih akun Google.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1940 seconds (0.1#10.140)