Kenalkan Aset Kripto Benilai Stabil, Program APY Diperpanjang

Kamis, 02 Juni 2022 - 11:49 WIB
loading...
Kenalkan Aset Kripto Benilai Stabil, Program APY Diperpanjang
Aset kripto di Indonesia kini bisa melalui kolaborasi lintas industri. FOTO/ IST
A A A
JAKARTA - PT Pintu Kemana Saja dengan nama brand PINTU, platform jual beli dan investasi aset kripto memperpanjang program imbalan hingga 15% Annual Percentage Yield (APY) yang terdapat di fitur Pintu Earn hingga 30 Juni 2022.

Perpanjangan program ini bagi pengguna PINTU yang menyimpan aset crypto stablecoin USDT (Tether) atau USDC di fitur Pintu Earn.



Perpanjangan program ini berlaku bagi pengguna PINTU yang sudah menyimpan aset kripto stablecoin USDT (Tether) atau USDC di fitur Pintu Earn ataupun yang baru pertama kali melakukan top-up dan menyimpan asetnya di Pintu Earn selama masa periode berlaku.

Chief Marketing Officer PINTU Timothius Martin mengatakan perpanjangan promo tersebut dilakukan demi meningkatkan kepuasan pelanggan. Program ini diharapkan juga bisa memperkenalkan aset kripto bernilai stabil.

"Program ini juga merupakan upaya kami dalam mengenalkan aset kripto yang bernilai stabil kepada masyarakat sekaligus memberikan edukasi terkait investasi aset kripto khususnya pada stablecoin seperti USDT maupun USDC agar masyarakat lebih memahami aset kriptoyang diinvestasikan," ujar Timo dalam keterangan tertulis, Kamis (2/6/2022).

Timo menambahkan, kedua aset stablecoin tersebut ditopang oleh fiat cash-reserves, sehingga pengguna fitur Pintu Earn tetap akan mendapatkan imbalan bunga tiap jam dan dapat melakukan top-up dan tarik aset kapanpun sesuai keinginan.

Adapun selain dua stablecoin tersebut, terdapat tujuh pilihan token investasi lainnya yang ada di dalam Pintu Earn, dari mulai Bitcoin, Ethereum, Binance Coin, Dogecoin, Polygon Matic, Sandbox, dan Ren.

Lebih lanjut, Timo menegaskan bahwa Pintu Earn merupakan salah satu inovasi dari PINTU yang dapat membantu menarik minat masyarakat untuk mulai mencoba investasi aset kripto yang aman dan mudah.

"Tidak hanya menarik minat masyarakat, namun kami turut serta memberikan edukasi mengenai investasi pada aset kripto agar para investor dapat berinvestasi dengan bijak," pungkas Timo.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1907 seconds (0.1#10.140)