Belum Diluncurkan, Google Pixel 7 Sudah Muncul di E-commerce

Kamis, 02 Juni 2022 - 09:03 WIB
loading...
Belum Diluncurkan, Google Pixel 7 Sudah Muncul di E-commerce
Google Pixel 7 sudah beredar duluan di E-commerce. FOTO/ IST
A A A
CUPERTINO - Bocoran terkait Google Pixel 7 terus berseliweran di internet. Google tampaknya memang cuek dengan hal ini. Saking cueknya bahkan baru-baru ini Google Pixel 7 muncul di sejumlah e-commerce.

Kebocoran memamerkan desain Pixel 7. Keseluruhan bagian smartphone telah diekspos. Sejumlah pihak menilai perangkat merupakan model Google Pixel 7 vanilla dengan penyimpanan internal 128GB.



Berdasarkan bocoran, Pixel 7 ini memiliki desain yang sama dengan seri Google Pixel 6. Ini mengemas layar AMOLED datar dengan lubang di tengahnya yang berfungsi sebagai rumah kamera selfie.

Beralih ke bagian belakang, bisa dilihat bahwa modul kamera berbentuk pil. Modul ini dikelilingi oleh komponen yang sepertinya berbahan aluminium berbentuk persegi panjang yang cukup menonjol.

Adapun warnanya adalah Stormy Black. Dilihat dari foto-fotonya, Pixel 7 Stormy Black memiliki hasil akhir yang mengkilap. Jadi perangkat mungkin akan memiliki noda bekas sidik jari ketika digunakan.

Seperti dilansir dari Gizchina, Rabu (1/6/2022), karena ini adalah prototipe Pixel 7, maka logo G Google tidak ada. Sebagai gantinya, prototipe memiliki logo lencana yang juga ada di prototipe Pixel 6 tahun lalu.

Adapun detail lainnya, Pixel 7 memiliki tombol daya dan volume di sisi kanan perangkat. Ada juga slot kartu SIM fisik di sisi kiri. Tidak ada jack headphone 3,5 mm jadi pengguna harus menggunakan earbud nirkabel atau adaptor USB Type-C.

Hingga saat ini pihak Google sendiri masih belum memberikan konfirmasi terkait wujud Pixel 7 yang sudah beredar di internet. Tanggal peluncurannya pun masih belum diketahui sampai sekarang.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3910 seconds (0.1#10.140)