Rilis 7 Juni di Indonesia, realme GT Neo 3 Punya Fast Charger 150W Tercepat di Dunia

Selasa, 31 Mei 2022 - 12:43 WIB
loading...
Rilis 7 Juni di Indonesia, realme GT Neo 3 Punya Fast Charger 150W Tercepat di Dunia
Rencananya realme GT Neo 3 akan dirilis dalam dua varian. Yakni realme GT Neo 3 dengan 150W dan realme GT Neo 3T dibekali 80W. Foto: ist
A A A
JAKARTA - Inilah ponsel dengan pengisian daya tercepat di Indonesia, bahkan di dunia: realme GT Neo 3 . Smartphone tersebut dibekali UltraDart Charge 150W, tertinggi saat ini. Selain itu, ada juga model realme GT Neo 3T dengan 80W SuperDart Charge. Kedua ponsel tersebut dirancang untuk kelas flagship.

Sebelumnya, pengisian daya tercepat dipasaran adalah 120W.

Secepat apa pengisian daya 150W? Klaim realme, untuk mengisi daya 0%-50% hanya butuh waktu 5 menit. Sedangkan untuk 80W SuperDart Charge, butuh waktu 12 menit untuk mengisi 0%-50%. Tentu, ini cepat sekali.

Marketing Director realme Indonesia Palson Yi menegaskan bahwa realme ingin menjadi trendsetter di pasar ponsel. ”Kami tidak hanya pamer teknologi terbaru. Tapi, benar-benar membawanya ke pasar komersial. Sehingga bisa digunakan langsung oleh konsumen,” katanya.

Palson menyebut bahwa 150W UltraDart Charge yang dimiliki realme GT Neo 3 adalah yang tercepat di dunia.

Rilis 7 Juni di Indonesia, realme GT Neo 3 Punya Fast Charger 150W Tercepat di Dunia

Selain itu, realme GT Neo 3 juga membawa inovasi baru triple chip. Yakni chip prosesor, chip layar, dan chip pengisian daya.

Jadi, ada tiga chip terdedikasi yang masing-masing memiliki tugas khusus. Chip pertama melakukan pemrosesan layar, di mana sistem secara pintar akan memberi pengalaman bermain game di high frame rate secara stabil dan menghindari penurunan frame rate. Juga, mengurangi naiknya suhu panas di area inti dan menurunkan daya.

Kemudian chip MediaTek Dimensity 8100 5G memiliki skor AnTuTu Benchmark lebih dari 800,000 untuk performa.

Ketiga adalah chip yang terdedikasi untuk menangani 150W UltraDart Charge, sehingga selain bisa memastikan arus daya pengisian yang cepat tapi juga aman.

Soal keamanan ini, realme GT Neo 3 juga sudah disertifikasi oleh TĂśV Rheinland untuk kategori Safe Fast-Charge System, berkat 38 aksi perlindungan yang diberikan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2357 seconds (0.1#10.140)