Dorong Efisiensi Bisnis Online, Jet Commerce Gandeng UPFOS

Selasa, 24 Mei 2022 - 11:29 WIB
loading...
Dorong Efisiensi Bisnis Online, Jet Commerce Gandeng UPFOS
Peresmian ini memungkinkan Jet Commerce untuk meningkatkan efisiensi pengelolaan operasional bisnis e-commerce mitra brand-nya dan seller lokal di berbagai marketplace dengan memanfaatan teknologi berupa Marketplace Management System. FOTO/ DOK SINDOnews
NEW YORK - Marketplace Management System milik UPFOS memungkinkan Jet Commerce untuk mendorong dan mempercepat pertumbuhan bisnis e-commerce mitra brand-nya, memperkuat ekosistem e-commerce di Indonesia, serta mendukung pertumbuhan seller lokal.

Kerja sama ini diusung untuk mendorong dan mempercepat pertumbuhan bisnis e-commerce mitra brand Jet Commerce, memperkuat ekosistem e-commerce di Indonesia, serta mendukung pertumbuhan seller lokal melalui teknologi.

BACA JUGA - Mudahnya Jualan Online Tanpa Ribet

Peresmian ini memungkinkan Jet Commerce untuk meningkatkan efisiensi pengelolaan operasional bisnis e-commerce mitra brand-nya dan seller lokal di berbagai marketplace dengan memanfaatan teknologi berupa Marketplace Management System.



Direktur Marketing Jet Commerce Indonesia Agustina Putri Wijaya menerangkan, sistem ini dinilai dapat mempermudah pengelolaan pesanan, inventaris, produk, gudang, hingga manajemen pelanggan melalui satu sistem yang sama.

Dia mengaku pihaknya antusias menyambut kerja sama ini sebagai salah satu upaya bagi perusahaannya dalam mendorong pertumbuhan bisnis e-commerce mitra brand-nya.Kerja sama ini merupakan respon terhadap meningkatnya adopsi e-commerce sebagai kanal penjualan bagi brand dan seller lokal yang turut memperketat peta persaingan di industri e-commerce Indonesia.

Jet Commerce melihat adanya kebutuhan untuk scale up bisnis e-commerce mitra brand mereka dengan mendorong dan mempercepat pertumbuhannya melalui teknologi, guna memenangkan market-nya masing –masing. "Untuk itu, kami menilai sistem milik UPFOS dapat menjadi solusi sebagai nilai tambah bagimitra – mitra kami,” ucap Agustina dalam peresmian kerja sama itu di Jakarta, Selasa (24/5).

Head of UPFOS Indonesia Rudy Setiawan, menerangkan, sebagai perusahaan layanan e-commerce berbasis SaaS (Software-as-a-System), teknologi UPFOS hadir untuk menyederhanakan kompleksitas yang terjadi dalam proses pengelolaan bisnise-commerce melalui Marketplace Management System. Sistiem ini mampu mengintegrasikanpengelolaan semua kanal penjualan secara real-time, atau disebut dengan omnichannel.

Dia mengatakan saat ini berbelanja online melalui e-commerce sudah menjadi hal yang lumrah bagi konsumen Indonesia, maka dari itu tak heran brand dan seller lokal berbondong – bondong mengadopsi e-commerce sebagai kanal penjualannya. Namun, mengelola operasional dan pengeluaran untuk bisnis e-commerce secara efisien menjaditantangan baru yang muncul bagi brand dan seller lokal.
halaman ke-1
Komentar Anda