Gadget dan Barang Elektronik Makin Diminati, FIFGROUP Langsung Keliling 45 Kota

Selasa, 24 Mei 2022 - 23:00 WIB
loading...
Gadget dan Barang Elektronik Makin Diminati, FIFGROUP Langsung Keliling 45 Kota
FIFGROUP akan menyambangi 45 kota melalui program acara SPEKTA FAIR. Program itu akan memudahkan konsumen memiliki gadget atau elektronik baru idaman. Foto/DOK. FIFGROUP
A A A
JAKARTA - Permintaan gadget dan barang elektronik makin tinggi di 2022. Hal itu membuat FIFGROUP rajin keliling 45 kota. Berdasarkan analisa Asosiasi Perusahaan Pembiayaan Indonesia (APPI), tren itu membuat kredit barang konsumtif seperti produk elektronik dan gadget akan berkontribusi pada pertumbuhan total outstanding industri hingga 6-12 persen pada akhir tahun 2022.

Hal itulah yang membuat perusahaan pembiayaan ritel FIFGROUP ritel kembali menghadirkan ajang pameran virtual khusus untuk produk-produk elektronik, gadget, hingga perabotan rumah tangga di 45 titik wilayah Indonesia.

“Menggeliatnya perekonomian Indonesia telah menjadi stimulus bagi masyarakat dalam mewujudkan impiannya untuk membeli produk konsumtif seperti elektronik, gadget, hingga perabotan rumah tangga. FIFGROUP turut mendorong geliat tersebut untuk memberikan dampak kepada pertumbuhan perekonomian maupun industri melalui ajang pameran virtual SPEKTRA FAIR,” kata Chief Executive Officer (CEO) FIFGROUP, Margono Tanuwijaya.



Astra Multifinance (AMF) Presiden Director, Ardian Prasetya mengatakan “Di SPEKTRA FAIR, customer akan merasakan kesempatan berbelanja dengan beragam kemudahan yang bisa didapatkan. Tidak sampai di situ, dengan promo dan hadiah yang kami hadirkan juga menguntungkan seluruh customer yang mewujudkan impiannya di SPEKTRA FAIR.

SPEKTRA FAIR kali ini hadir di 45 kota besar di Indonesia dan akan berlangsung sampai dengan 31 Mei 2022. 45 kota beruntung tersebut di antaranya adalah Bagan Batu, Bandar Jaya, Bandung, Banjar, Bengkalis, Binjai, Bojonegoro, Bontang, Cicalengka, Dumai, Garut, Jakarta, Jayapura, Jombang, Ketapang, Kopo, Lamongan, Lampung, Lembang, Marelan, Medan, Mempawah, Metro, Mojokerto, dan Padang. Selain itu acara yang sama juga akan digelar di Pangkal Pinang, Pekanbaru, Pontianak, Pringsewu, Rengat, Rungkut, Sanggau, Siantan, Sidoarjo, Singkawang, Sintang, Sungai Liat, Sunter, Tanah Grogot, Tangerang, Tasikmalaya, Teluk Kuantan, Tembung, dan Tuban.



Pada ajang pameran virtual SPEKTRA FAIR bulan Mei 2022 kali ini, customer berkesempatan besar untuk mendapatkan penawaran promo potongan angsuran hingga Rp 400 ribu. Cashback dalam bentuk saldo Astrapay juga menunggu seluruh customer yang melakukan transaksi di SPEKTRA FAIR sebesar Rp 10 ribu.

Seluruh promo bisa didapatkan cukup dengan membawa Kartu Tanda Penduduk (KTP) saja tanpa harus membayar uang muka. Seluruh promo dapat diakses dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Dengan kemudahan, promo, dan hadiah menarik yang ditawarkan diharapkan dengan adanya kegiatan pameran virtual ini dapat menstimulus seluruh masyarakat Indonesia dalam mewujudkan impiannya yang dapat berdampak kepada pertumbuhan ekonomi dan industri pembiayaan di Indonesia.
(wsb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3049 seconds (0.1#10.140)