Berkendara Aman dengan Fitur Smart Driving di OPPO A55

Selasa, 24 Mei 2022 - 17:25 WIB
loading...
Berkendara Aman dengan Fitur Smart Driving di OPPO A55
Berkendara aman dengan fitur Smart Driving di OPPO A55
A A A
JAKARTA - Bermain smartphone saat tengah mengendarai mobil merupakan salah satu kebiasaan buruk yang dapat berakibat fatal. Konsentrasi saat berkendara akan terganggu, yang bisa menyebabkan terjadinya kecelakaan.

Nah untuk kalian yang memiliki kebiasaan ini, mulai sekarang coba untuk dikurangi. Atau kalau bisa gunakanlah fitur khusus berkendara, seperti fitur Smart Drive yang ada di smartphone OPPO A55 yang dirilis pada bulan Maret lalu.

Fitur Smart Drive di OPPO A55 sendiri dapat membantu kalian mengendarai mobil secara fokus dan nyaman tanpa adanya gangguan. Dengan fitur ini, segala notifikasi di smartphone yang mengganggu dapat dialihkan.

Menariknya, fitur Smart Drive juga memungkinkan untuk mengatur nomor yang diperbolehkan untuk melakukan panggilan telepon. Dengan begitu, kalian tidak akan kehilangan panggilan penting.

Fitur Smart Drive ini dapat diaktifkan dengan sangat mudah. Kalian banya perlu masuk ke menu "Setting/Pengaturan", lalu pilih opsi "Smart Driving", lalu aktifkan fitur dengan mengklik switch bar ke "On".

Selain dengan cara di atas, fitur Smart Drive pun bisa dapat diaktifkan dengan cara menghubungkan smartphone ke head unit mobil melalui sambungan Bluetooth. Nantinya Ketika fitur sudah aktif maka akan muncul ikon mobil.

Untuk diketahui, ada banyak keunggulan dari perangkat OPPO A55, bukan hanya sebatas fitur Smart Driving ini saja. OPPO A55 layak dijadikan pilihan karena memiliki spesifikasi jempolan.

Smartphone ini membawa layar 6,51 inci dengan dukungan fitur All-day Eye Care untuk melindungi mata. Di sektor fotografi, memiliki kamera utama 50MP, kamera bokeh 2MP, kamera makro 2MP, dan kamera selfie 6MP.

Dalam menyokong performanya, OPPO A55 hadir dengan mengusung prosesor MediaTek Helio G35 yang dipadukan dengan RAM 4GB dan ROM 64GB. Smartphone juga dibekali baterai 5000mAh yang dilengkapi 18 Watt Fast Charge.

Dengan ini, perangkat dapat mengisi ulang hingga 33% dalam waktu 30 menit. OPPO A55 tersedia salam dua pilihan warna Rainbow Blue dan Starry Black. Terkait harga, smartphone dijual di Rp2.699.000. CM
(srf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2755 seconds (0.1#10.140)