OPPO A55, Pilihan Smartphone Ramah Anak

Jum'at, 13 Mei 2022 - 15:29 WIB
loading...
OPPO A55, Pilihan Smartphone Ramah Anak
OPPO A55 telah hadir di Indonesia. Bagi kalian yang sedang mencari smartphone kelas menengah untuk digunakan oleh anak-anak, OPPO A55 ini layak dipertimbangkan.
JAKARTA - OPPO A55 telah hadir di Indonesia. Bagi kalian yang sedang mencari smartphone kelas menengah untuk digunakan oleh anak-anak, OPPO A55 ini layak dipertimbangkan.

Bukan tanpa alasan, OPPO A55 hadir dengan membawa beragam fitur unggulan. Salah satunya adalah fitur Kids Space yang dapat mengontrol aktivitas bermain smartphone anak. Dengan fitur yang satu ini, tidak perlu khawatir anak akan membeli item di game, menginstal aplikasi yang tidak seharusnya, hingga bermain smartphone dalam waktu lama.

Memantau penggunaan aplikasi anak bisa dilakukan dengan mudah, bahkan kita bisa mengontrol atau mengatur durasi anak menggunakan smartphone hanya dengan beberapa langkah. Untuk menggunakan fitur Kids Space hanya perlu mengakses menu Setting lalu pilih opsi Privacy. Selanjutnya pilih Kids Space. Di sini kita bisa melakukan kontrol terhadap anak.

Untuk mengatur jenis aplikasi apa yang dapat diakses oleh anak pilih opsi Allowed Apps, sedangkan untuk mengatur durasi penggunaannya bisa pilih Duration allowed each time.



Pengaturan durasi bermain smartphone anak bisa dari 15 menit hingga tiga jam. Selain itu, kita juga bisa mematikan akses internet anak dengan memilih opsi Turn off mobile network.

Selain fitur Kids Space, OPPO 55 juga layak dijadikan pilihan karena memiliki spesifikasi jempolan. Smartphone ini membawa layar 6,51 inci dengan dukungan fitur All-day Eye Care untuk melindungi mata.

Di sektor fotografi, OPPO A55 mengandalkan kamera utama 50MP, kamera bokeh 2MP dan kamera makro 2MP. Selain itu juga ada kamera selfie beresolusi 6MP.

Dalam menyokong performanya, OPPO A55 hadir dengan mengusung prosesor MediaTek Helio G35 yang dipadukan dengan RAM 4GB dan penyimpanan internal 64GB.

Smartphone ini juga dibekali dengan baterai 5000mAh yang sudah dilengkapi 18 Watt Fast Charge. Dengan ini, perangkat dapat mengisi ulang hingga 33% dalam waktu 30 menit.

OPPO A55 tersedia salam dua pilihan warna Rainbow Blue dan Starry Black. Terkait harga, smartphone dijual di Rp2.699.000. CM
(ars)
preload video
Komentar Anda
TEKNO UPDATE