Akun Facebook Tangmo Tiba-tiba Aktif, Thailand Gempar

Selasa, 24 Mei 2022 - 04:02 WIB
loading...
Akun Facebook Tangmo Tiba-tiba Aktif, Thailand Gempar
Akun Facebook Tangmo tiba-tiba aktif. FOTO/ IST
BANGKOK - Kasus kematian aktris Thailand Tangmo Nida yang masih belum jelas hingga saat ini, kembali menjadi sorotan setelah sebuah postingan di akun Facebook mendiang seolah mengungkap keadaan sebenarnya dari kematiannya.

Hingga kini, muncul pertanyaan siapa yang mengunggah postingan tersebut, hingga ada yang mengklaim postingan tersebut dibuat oleh ibunda Tangmo, Panida Siriyudthayothi.

Namun, hal tersebut dibantah oleh pengacara wanita tersebut yang menyuruh Panida untuk tidak menggunakan akun Facebooknya sama sekali.

“Saya disakiti oleh seorang teman yang saya cintai dan percayai, saya masih menunggu kebenaran dari mulut lima orang, jika mereka tidak mengatakan yang sebenarnya saya akan mengungkapkan semua insiden di kapal,''



"Jangan lupa data panggilan yang dibuang tidak bisa dikembalikan," tulis akun Facebook tersebut seperti dilansir dari Bangkok Post Senin (23/5/2022).

Tangmo Nida atau nama asli Nida Patcharaveerapong meninggal setelah jatuh dari perahu yang ditumpanginya bersama lima temannya lainnya di Sungai Chao Phraya.

Korban ditemukan mengambang tak jauh dari Dermaga Pibul Songkram 1, dua hari setelah terjatuh dari speedboat.

Sejak insiden kematian itu, total 29 saksi telah dipanggil oleh polisi untuk membantu penyelidikan.

Kematian Tangmo memicu spekulasi ketika video terakhir yang direkam oleh manajernya menjadi petunjuk baru untuk mengungkap kematian aktris Thailand itu.

Video yang diunggah di aplikasi TikTok menunjukkan Tangmo memegang segelas minuman sambil menyanyikan sebuah lagu dan membelai rambutnya.



Plot kematian wanita itu terus menimbulkan berbagai pertanyaan setelah manajernya mengaku memberikan pernyataan palsu tentang apa yang terjadi di kapal pada malam aktris tenggelam, awal April lalu.
(wbs)
Komentar Anda