Di Bawah Komando Elon Musk, Twitter Uji Coba Fitur Mirip TikTok

Selasa, 17 Mei 2022 - 10:05 WIB
loading...
Di Bawah Komando Elon Musk, Twitter Uji Coba Fitur Mirip TikTok
Twitter uji coba fitur mirip TikTok. FOTO/ IST
CUPERTINO - Twitter terus berupaya menghadirkan pembaruan di platformnya. Media sosial milik Elon Musk itu baru-baru ini diketahui tengah menguji coba fitur label "Liked by Author" atau "Disukai oleh Penulis".

Seperti dilansir dari TechCrunch, fitur berfungsi untuk menandai komentar yang disukai oleh si pembuat tweet. Cara kerjanya fitur ini sangat mirip dengan fitur "Liked by Author" milik TikTok.

BACA JUGA - Elon Musk Ajak Pengikutnya Tinggalkan WhatsApp

Fitur digadang-gadang memiliki nilai positif, terlebih ketika interaksi terjadi di cuitan artis atau orang terkenal. Akun yang komentarnya diberi label "Liked by Author" tentu akan merasa senang.



Di sisi lain, sang artis pun tidak perlu repot-repot membalas secara langsung komentar. Fitur terbaru ini mungkin berguna bagi artis dalam kasus di mana sebuah tweet telah menerima banyak balasan.

Meskipun belum dikonfirmasi apakah label sedang diuji secara global, tapi bisa dilihat dari laporan pengguna bahwa fitur sudah diuji di beberapa negara. Dan uji coba berfokus di Twitter versi Android.

Hingga saat ini Twitter sendiri masih belum buka suara terkait kapan fitur label "Liked by Author" akan diluncurkan secara resmi. Kita tunggu saja nanti, dan semoga kehadiran fitur baru ini mendapat respon baik dari pengguna.
(wbs)
Komentar Anda