7 Tips Galaxy Seri M 2022 untuk Produktif dan Healing

Minggu, 15 Mei 2022 - 14:34 WIB
loading...
7 Tips Galaxy Seri M 2022 untuk Produktif dan Healing
Galaxy M23 5G, M33 5G, dan M53 5G memiliki beragam fitur untuk menunjang produktivitas. Foto: Sindonews/Danang Arradian
JAKARTA - Galaxy M Series 5G 2022 dibekali berbagai fitur penunjang produktivitas. Ternyata ini penting, sebab menurut riset terbaru WHO kerja lebih dari 55 jam seminggu bisa berdampak buruk pada kesehatan.

”Maka dari itu, banyak ahli yang menyarankan untuk menjalani kehidupan personal dan profesional secara seimbang, atau biasa disebut work life balance,” ungkap Ilham Indrawan, MX Product Marketing Senior Manager, Samsung Electronics Indonesia.

Menurut Ilham, produktif bukan cuma soal belajar atau bekerja. Tapi, momen healing pun tetap harus produktif. ”Terutama bagi Gen Z,” ujarnya.

Karena itu, Galaxy M Series 5G terbaru (M23 5G, M33 5G, dan M53 5G) dibekali berbagai fitur yang bisa dioptimalkan untuk bekerja ataupun hiburan. Nah, berikut fitur-fiturnya:



1. Labs
Dengan fitur Labs, pengguna bisa memaksimalkan kemampuan multi window untuk semua aplikasi. Sehingga mereka bisa mendapatkan tampilan full screen saat menggunakan fungsi split screen. Ini berguna misalnya saat browsing materi sambil lihat video pembelajaran di YouTube saat mengerjakan tugas sekolah maupun kuliah. Atau, membalas chat sambil revisi dokumen.

2. Link to Windows
Link to Windows berfungsi menghubungkan smartphone ke Windows PC untuk copy–paste teks, transfer file, hingga menjawab telepon dan pesan.

3. Quick Share
7 Tips Galaxy Seri M 2022 untuk Produktif dan Healing

Bisa digunakan untuk mengirim file, foto, hingga video ke perangkat Galaxy lain dengan lebih cepat. Misalnya untuk membuat tugas atau karya ilmiah.

4. Dual Messenger
Fungsinya untuk membuat duplikat aplikasi pesan instan. Penting bagi mereka yang butuh dua akun messenger berbeda untuk kebutuhan personal dan profesional. Jadi tak perlu repot menggunakan lebih dari satu perangkat.

5. Hiburan Digital
7 Tips Galaxy Seri M 2022 untuk Produktif dan Healing

Game Launcher berfungsi menghimpun game di satu tempat. Ada fitur Priority Mode untuk memblok semua notifikasi selama bermain. Juga, menutup berbagai aplikasi agar koneksi jaringan dan kinerja prosesor bisa difokuskan pada game yang dimainkan.
halaman ke-1
Komentar Anda