Si Patuh dan TTE Aplikasi Srikandi Diharap Optimalkan Pelayanan Pemkab Luwu Timur

Jum'at, 13 Mei 2022 - 18:40 WIB
loading...
Si Patuh dan TTE Aplikasi Srikandi Diharap Optimalkan Pelayanan Pemkab Luwu Timur
Seremoni peluncuran aplikasi SI Patuh dan penerapan TTE menggunakan Aplikasi Srikandi Pemkab Luwu Timur di Anjungan Sungai Malili, Kamis (12/5/2022) malam. Foto: Humas Pemkab Luwu Timur
A A A
LUWU TIMUR - Aplikasi Sistem Informasi Setiap Pegawai Tepat Waktu Hadir (Si Patuh) dan penerapan Tanda Tangan Elektronik (TTE) Sistem Informasi Kearsipan Dinamis Terintegrasi (Srikandi) Pemkab Luwu Timur resmi diluncurkan, Kamis (12/5/2022) malam.

Peluncuran dilakukan Bupati Luwu Timur, Budiman pada malam ramah tamah peringatan Hari jadi ke-19 Tahun Luwu Timur, di Anjungan Sungai Malili. Peluncuran disaksikan langsung Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman .

Baca Juga: Pemkab Luwu Timur
“Semoga dengan diterapkannya aplikasi presensi berbasis mobile yang dikembangkan Dinas Kominfo Luwu Timur, diharapkan mampu memberi nilai manfaat yang optimal, baik pada bidang administrasi pemerintahan, maupun pada bidang pelayanan publik. Sehingga dapat mendorong pelaksanaan pelayanan publik yang lebih cepat dan efisien,” tandas Bupati.

Sementara Kadis Kominfo SP Luwu Timur, Hamris Darwis mengatakan, izin progress migrasi aplikasi Srikandi dari versi latihan ke versi live/production sudah selesai. Jadi Bupati dan para pejabat lainnya yang telah memiliki TTE sudah bisa menggunakan TTE di aplikasi Srikandi live.

Baca Juga: Bupati
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1949 seconds (0.1#10.140)