Beredar, Penampakan Awal Samsung Galaxy Z Fold 4 dan Flip 4

Jum'at, 13 Mei 2022 - 07:00 WIB
loading...
Beredar, Penampakan Awal Samsung Galaxy Z Fold 4 dan Flip 4
Samsung Galaxy Z Flip4 masih mempertahankan desain yang sama dengan model sebelumnya. Foto/IST
A A A
JAKARTA - Samsung dikabarkan segera meluncurkan ponsel lipat terbaru andalan mereka Galaxy Z Fold 4 dan Galaxy Flip 4. Meski belum ada tanggal resmi peluncuran, baru-baru ini gambar awal kedua ponsel lipat itu justru sudah beredar kencang di dunia maya.

Situs 91 Mobiles bahkan dua hari berturut-turut membocorkan gambar awal ponsel lipat buatan Korea Selatan itu. Yang menarik dari dua penampakan awal itu, respons yang muncul justru tidak sesuai harapan.

Desain Samsung Galaxy Z Fold 4 dan Samsung Galaxy Z Flip 4 justru terlihat sama seperti generasi sebelumnya. Samsung Galaxy Z Fold 4 tetap mempertahankan layar depan berukuran 6,2 inci dan layar dalam yang terlipat dengan ukuran 7,6 inci.

Layar dalam yang terlipat itu disebutkan The Verge masih dilengkapi dengan kamera selfie under-display. Fitur yang justru banyak menuai kritikan dari pengguna.



Hanya saja diduga kuat Samsung sudah memperbaiki kemampuan unik dari Samsung Galaxy Z Fold itu. Bagian yang paling membedakan dengan model sebelumnya di Samsung Galaxy Z Fold 4 itu adalah desain konfigurasi kamera belakang yang terinspirasi dari Samsung Galaxy S22 Ultra.

Yang mengecewakan adalah tidak adanya tanda-tanda kehadiran S-Pen stylus yang diduga akan dihadirkan di Samsung Galaxy Z Fold 4. Sebenarnya Samsung Galaxy Z Fold 3 mendukung penggunaan S-Pen Stylus.

Hanya saja ponsel lipat flagship dari Samsung itu tidak memiliki slot khusus untuk menyimpan S-Pen stylus. Hal itu seharusnya dihadirkan di Samsung Galaxy Z Fold 4. Sayang dari gambar awal fungsi unik itu sepertinya ditiadakan.



Beredar, Penampakan Awal Samsung Galaxy Z Fold 4 dan Flip 4
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2111 seconds (0.1#10.140)