Cara Menghapus File Lainnya di Xiaomi Agar Memori Tidak Mudah Penuh

Rabu, 11 Mei 2022 - 10:14 WIB
loading...
Cara Menghapus File Lainnya di Xiaomi Agar Memori Tidak Mudah Penuh
Cara menghapus file lainnya di Xiaomi agar memori tidak penuh harus dipelajari agar penggunaan ponsel tidak mengganggu. Foto/IST
A A A
JAKARTA - Cara menghapus file lainnya di Xiaomi perlu dilakukan agar memori ponsel tidak mudah penuh dan bikin Anda bete. Pasalnya memori yang gampang penuh memang akan menghambat dalam menggunakan ponsel kesayangan Anda seperti Xiaomi misalnya.

Anda pun bakal lebih mudah kesal karena sadar ternyata tidak banyak aplikasi yang dipasang atau terinstal di ponsel itu. Apalagi jika kapasitas memori internal yang ada di Xiaomi Anda juga tidak besar.

Salah satu penyebab yang membuat memori internal Xiaomi mudah openuh disebabkan file lainnya. Sebenarnya kondisi itu juga ditemukan di berbagai ponsel lain. Hanya saja buat Xiaomi kondisinya berbeda karena dilabeli dengan nama file lainnya.

File lainnya di ponsel Xiaomi merupakan berkas yang tidak termasuk ke dalam kategori umum seperti video, gambar dan dokumen lainnya. Intinya file lain yang masuk di ponsel Xiaomi memiliki format yang tidak biasa.

File lainnya itu memiliki jenis yang bermacam macam seperti OBB untuk game, file unduhan yang belum dihapus atau dipindah hingga file sampah. Oleh karena itu file lainnya itu bisa saja berisi data penting.



Cara Menghapus File Lainnya di Xiaomi Agar Memori Tidak Mudah Penuh


Oleh karena itu, untuk menghapus data tersebut sebaiknya kamu cek kembali apa apa saja yang ada di dalamnya daripada harus langsung menghapus keseluruhan.

Untuk menghapus file lainnya ini kamu tinggal ikuti langkah berikut :

1. Pertama jalankan aplikasi MIUI Security yang sudah terpasang secara bawaan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2797 seconds (0.1#10.140)