Ini Alasan Aset Kripto Vidy Foundation Sempat Populer di Indonesia

Selasa, 10 Mei 2022 - 17:25 WIB
loading...
Ini Alasan Aset Kripto Vidy Foundation Sempat Populer di Indonesia
Bambang Mugiarto dari Yayasan Lembaga Perlindungan dan Pengembangan Potensi Daerah (YLP3D). Foto/Ist
A A A
SEMARANG - Aset kripto Vidy Foundation dinilai sangat potensial dan menjanjikan saat ini dan ke depan. Alasannya, jutaan halaman situs diakses setiap hari dengan teknologi berbasis protokol Natural Languages Processing (NLP).

Bambang Mugiarto dari Yayasan Lembaga Perlindungan dan Pengembangan Potensi Daerah (YLP3D) menuturkan, sistem teknologi NLP ini menjadi tren saat ini dan digunakan oleh sejumlah media terkemuka di dalam dan luar negeri. “Teknologi The Video Layers for Ads ini menjadi semacam salah satu inovasi,” katanya di Semarang, Selasa (10/05/2022).

Menurut dia platform Vidy Foundation ini menjadi semacam wilayah virtual dimana sebagai penduduk digital atau pengguna mendapatkan reward dari kontribusi yang diberikan di dunia virtual. Selain itu, platform dari Vidy Fondation juga dapat digunakan untuk membeli properti digital, berbelanja, hiburan dan masih banyak lagi.



“Teknologi dari Vidy Foundation ini tampil lebih smart. Caranya dengan menyematkan iklan yang relevan di dalam teks. Pengguna bisa membuka dengan nyaman tanpa harus terganggu seperti pada tampilan iklan kebanyakan, makanya platform Vidy Fondation masuk dalam kategori yang paling diminati,” jelasnya.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2859 seconds (0.1#10.140)