Game FPS untuk Isi Waktu Libur Lebaran

Jum'at, 06 Mei 2022 - 05:01 WIB
loading...
Game FPS untuk Isi Waktu Libur Lebaran
Game asyik untuk mengisi waktu libur lebaran. FOTO/ IST
A A A
JAKARTA - POCO menghadirkan smartphone ekstrem, termasuk bagi para pecinta game mobile. Hal ini melihat riset tren konsumsi hiburan para gen Z yang dirilis oleh Newzoo dimana mereka menghabiskan sebagian besar waktunya untuk bermain game, termasuk game bergenre first person shooter (FPS).



POCO menghadirkan smartphone terbarunya, POCO M4 Pro, yang dilengkapi dengan gyroscope yang merupakan sensor di smartphone berfungsi untuk mendeteksi rotasi atau pergerakan atas, bawah, kiri, kanan, maju, mundur. Gyroscope ini akan membantu mempermudah gerakan atau kontrol bidikan pada game-game FPS.


Dengan tren dan adanya smartphone ekstrem dari POCO tersebut, di momen libur Lebaran ini bermain game bergenre FPS bisa menjadi salah satu opsi untuk menghabiskan waktu yang menyenangkan bersama keluarga. Berikut ini rekomendasi game FPS yang asyik dan menumbuhkan jiwa kompetitif para Gen Z:

1. PUBG Mobile: New State

New State adalah game battle royale ketiga di bawah payung PUBG. Namun tidak seperti PUBG Mobile, New State ini akan dikembangkan oleh PUBG Studio, yaitu perusahaan di balik PlayerUnknown's Battlegrounds, versi PC dan konsol dari game aslinya.

Sementara yang diketahui secara umum, PUBG Mobile dikembangkan oleh Tencent, raksasa teknologi China. New State memiliki sejumlah perbedaan, khususnya fitur dan elemen gameplay yang lebih futuristik.

Penggunaan senjata (gunplay) juga akan bersifat dinamis, pemain bisa mengubah berbagai macam senjata dengan peningkatan performa, memilih mode penembakan, atau penambahan pelontar granat. Kontrol gyro bisa menjadi opsi yang bagus bagi pemain untuk bisa menjadi MVP di timnya.

2. Call of Duty Mobile

Call of Duty: Mobile adalah sebuah game free-to-play yang dikembangkan oleh TiMi Studios dan dipublikasikan untuk perangkat Android dan iOS. Game ini secara resmi dirilis pada 1 Oktober 2019.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1850 seconds (0.1#10.140)