Harga Rp20 Juta, Apa Fungsi Layar Besar 14,6 Inci Galaxy Tab S8 Ultra?

Minggu, 01 Mei 2022 - 17:05 WIB
loading...
A A A
Khusus Google Duo, ada fitur direct screen sharing. Yaitu berbagi screen Anda langsung saat melakukan video call di Google Duo, seperti menonton YouTube bersama-sama, atau menjelaskan lokasi tempat yang Anda maksud di Google Maps.

3. Kanvas Digital
Harga Rp20 Juta, Apa Fungsi Layar Besar 14,6 Inci Galaxy Tab S8 Ultra?

Dengan layar yang luas, Galaxy Tab S8 Ultra tak ubahnya kanvas digital. Dari sisi hardware, dalam kotak pembelian sudah tersedia S Pen dengan latensi rendah 2,8ms dan pressure sensitivity 4.096 level.

Menulis dan menggambar semakin mendekati pengalaman atau sensasi menulis menggunakan pena atau melukis dengan kuas. Mengedit konten Instagram Reels atau YouTube Shorts pun jadi lebih presisi dengan bantuan S Pen.

Dari sisi software, Samsung Galaxy Tab S8 Ultra sudah dilengkapi dengan aplikasi Clip Studio Paint dengan paket gratis 6 bulan, untuk pembuatan ilustrasi, animasi, bahkan komik digital.

4. Multi-tasking
Harga Rp20 Juta, Apa Fungsi Layar Besar 14,6 Inci Galaxy Tab S8 Ultra?

Pengguna bisa membagi layar jadi dua bahkan tiga window. Semua konten dapat dilihat nyaman. Contohnya saat mengikuti kelas atau kursus online, Anda dapat mengikuti kelas di sisi kiri, dan mencatat menggunakan S Pen di sisi kanan.

Membuka tiga aplikasi pun tetap nyaman. Misalkan ingin mencari rekomendasi kuliner di kota tertentu melalui YouTube, pada saat yang sama Anda bisa menelusuri browser untuk informasi yang lebih lengkap, dan mencatat informasi yang penting di aplikasi Samsung Notes.



Galaxy Tab S8 Ultra 5G tersedia di harga Rp19.999.000 dengan warna Graphite. Untuk setiap pembelian di Samsung.com/id hingga 15 Mei 2022, ada bundling Book Cover Keyboard dan aksesoris.
(dan)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1719 seconds (0.1#10.140)