Epson Resmikan Solution Center Indonesia Lot 304, Showcase Produk Epson Terlengkap di Indonesia

Rabu, 27 April 2022 - 15:38 WIB
loading...
Epson Resmikan Solution Center Indonesia Lot 304, Showcase Produk Epson Terlengkap di Indonesia
PT Epson Indonesia mendirikan Epson Solution Center (ESC) sebagai pusat informasi, solusi dan teknologi dari semua jajaran produk Epson.
A A A
JAKARTA - Epson adalah pemimpin teknologi global yang berdedikasi yang mampu menghubungkan individu, informasi, dan teknologi secara efisien dan tepat. Perusahaan yang berfokus mendorong inovasi dan melampaui harapan pelanggan pada inkjet, komunikasi visual, wearable dan robot. PT Epson Indonesia mendirikan Epson Solution Center (ESC) sebagai pusat informasi, solusi dan teknologi dari semua jajaran produk Epson.

Saat ini, PT Epson Indonesia yang bertempat di Jakarta telah memiliki 28 lokasi penjual (16 Epson Sales dan Service dan 12 12 Epson Service Centre) dan terus memperluas cakupan layanannya di Indonesia dengan meresmikan area baru dari Epson Solution Center.

Dengan mengusung konsep With Technology and Sustainability for The Next Future pada Epson Solution Center yang baru dan selaras dengan teknologi yang dimiliki oleh Epson diharapkan dapat memberikan kemudahan dan fasilitas lengkap bagi para pengguna.

Semula Epson Solution Center berada di Mezzanie Floor Cibis Nine Building namun karena bertambahnya produk unggulan dari Epson, maka PT Epson Indonesia secara resmi memindahkan area ESP ke area baru yang diberi nama LOT 304.

Dengan luas showroom 733.20 meter persegi pada Epson Solution Center LOT 304 semua jajaran produk dari Epson diatur berdasarkan kategori, seperti Printer, Projector, Scanner, hingga Robot Solution maka para pelanggan dapat dengan nyaman melakukan transaksi pembelian atau service berdasarkan kategori yang telah disediakan.

Dengan mengusung tema baru, Epson New Solution Center juga memberika pelayanan berupa fasilitas feels like home, dengan suasana industrial yang ada pada bangunan showroom. Riswin Li, selaku Head of Marketing Division PT Epson Indonesia dalam sambutannya menyampaikan bahwa dengan adanya Epson New Solution Center ini merupakan salah satu bentuk perwujudan dari visi dan misi dari Epson Indonesia dalam mendukung pecepatan dan kemudahan dalam berteknologi.

“Kehadiran showcase ini membuktikan komitmen perusahaan untuk senantiasa melayani para pelanggan secara prima terutama kemudahan serta kenyamanan bagi para pelanggan dan konsumen dalam menggunakan produk-poduk Epson,” ujarnya.

M. Husni Nurdin selaku Head of Finance and Corporate Service Division PT Epson Indonesia menambahkan, para pengunjung yang datang ke LOT 304 ini tidak hanya dapat melakukan transaksi pembelian ataupun service, tapi melihat display berbagai macam produk unggulan dari Epson sehingga para pengunjung dapat berinteraksi dengan produk-produk Epson yang telah disiapkan untuk dicoba.

"Kami percaya bahwa hal ini dapat menarik minat pengunjung untuk mendatangi LOT 304 dan memberikan experience bagi para pelanggan sebelum memutuskan untuk membeli berbagai produk yang kami sediakan,” katanya.
Epson Resmikan Solution Center Indonesia Lot 304, Showcase Produk Epson Terlengkap di Indonesia

Adapun berbagi macam produk yang ditampilkan pada Espon Solution Center LOT 304 berupa:

1. Inktank Printer Printhead seri EcoTank
Dengan teknologi Micro Piezo, Inktank Printer Printhead seri EcoTank merupakan teknologi eksklusif dari Epson. Dirancang bekerja andal dan tahan lama. Printhead Micro Piezo memungkinkan pencetakan pada berbagai jenis media. Ada pula fitur cetak cepat, pemrosesan gambar, system tinta, pemindahan kertas dengan sangat akurat dan mekanisme lainnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3299 seconds (0.1#10.140)