Main Sepak Bola di Games+ Hanya di Game Top Shooter!

Kamis, 21 April 2022 - 10:16 WIB
loading...
Main Sepak Bola di Games+ Hanya di Game Top Shooter!
Games + semakin memanjakan pencinta permainan dengan menghadirkan game baru Top Shooter. Foto/DOK MNC Media
A A A
JAKARTA - Halo Sobat Gamer! Main sepak bola sekarang bisa Anda lakukan di Games+ lho, caranya tinggal main game Top Shooter!

Top Shooter adalah salah satu game dari Games+ dimana para pemain akan bermain sepak bola dan harus mencetak skor sebanyak-banyaknya dengan menendang bola kearah sasaran di gawang.

Para pemain game Top Shooter harus bisa mengenai sasaran di gawang dengan satu jari saja. Akan ada anak panah yang bergerak ke kiri dan ke kanan, pemain harus bisa mengarahkan bola nya tepat kearah sasaran.



Selanjutnya, pemain bisa menekan seberapa besar kekuatan tendangan yang Anda ingin gunakan. Anda bisa mengumpulkan skor sebanyak-banyaknya dengan mencetak gol.



Untuk bisa memainkan game ini, Anda hanya perlu buka aplikasi Vision+ di gadget Anda dan klik Games+ di dalam aplikasi Vision+, kemudian pilih Top Shooter. Mainkan sepak bola online di Games+ sekarang!

Jangan lupa untuk download aplikasi Vision+ di App Store, Play Store atau klik link berikut https://bit.ly/GamesPlusSindoNews_Link terlebih dahulu. Anda juga bisa menonton sinetron, film, dan fitur hiburan menarik lainnya hanya di Vision+.

#mncgames #esportsstarindonesia #visionplus #gamesplus #games #gamehtml5 #dirumahaja #gamesplusindonesia #topshooter #soccer #sepakbola #bola
(wsb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1653 seconds (0.1#10.140)