Manfaatkan Teknologi, RAENA Sajikan Aplikasi untuk Kembangkan Bisnis

Senin, 18 April 2022 - 02:03 WIB
loading...
Manfaatkan Teknologi,  RAENA Sajikan Aplikasi untuk Kembangkan Bisnis
Aplikasi belanja online terus berinovasi dengan meluncurkan beragam teknologi. FOTO/ IST
A A A
JAKARTA - Sudah bukan masanya lagi untuk memandang wanita sebelah mata terutama dalam hal pengembangan diri. Sekarang, semakin banyak wanita yang dapat membuktikan bahwa mereka juga bisa melakukan hal-hal yang selama ini dianggap sebagai ‘keahlian pria’, salah satunya adalah mandiri secara finansial.



Jika berbicara secara kodrat, akan ada masanya wanita harus mundur sejenak dari dunia profesional atau masa produktif secara finansial. Namun, bukan berarti wanita juga harus terus menerus bersembunyi di bawah bayang-bayang pria (red: suami).

Bersama RAENA, wanita tetap bisa mewujudkan mimpi, mendapatkan penghasilan, serta mengembangkan potensi yang ada pada dirinya. RAENA merupakan platform reseller & dropship produk kecantikan terbesar di Indonesia yang sudah dipercaya oleh 300.000+ reseller.

Lebih dari 2500 produk dari 250+ brand kecantikan, baik lokal maupun global tersedia di aplikasi ini. RAENA hadir untuk mendukung wanita-wanita Indonesia yang ingin memulai dan mengembangkan bisnis tanpa modal sekaligus mendapatkan penghasilan tambahan hingga Rp 10 juta/bulan.

Dengan memanfaatkan teknologi , RAENA yakin wanita Indonesia memiliki kesempatan emas untuk berkarya dan memulai bisnis sendiri sebagai beautypreneur sekaligus mencapai financial freedom.

RAENA pun menyadari bahwa sangatlah penting untuk membantu pemberdayaan dan memberikan dukungan kepada wanita Indonesia agar mampu bertahan dan berkembang dalam upaya meningkatkan kesejahteraan, baik untuk diri sendiri maupun orang sekitar.

''Kolaborasi donasi dengan reseller dan masyarakat ini dapat mendukung pemberdayaan perempuan, agar perempuan Indonesia dapat tumbuh dan berkembang, memajukan perekonomian, hingga mencapai financial freedom, '' tutur Head of Marketing RAENA, Romi Yandika.

Berangkat dari keyakinan tersebut, di bulan yang suci ini dan dimulai dari Anda, RAENA bersama reseller produk kecantikan berkolaborasi dengan Aksi Cepat Tanggap (ACT), melalui program Sahabat Usaha Mikro Indonesia (Sahabat UMI), mengajak para reseller & dropshipper di Raena dan seluruh pihak untuk #JemputBerkah Ramadhan dengan menyisihkan sebagian pendapatan dalam bentuk donasi.

Donasi ini nantinya akan diberikan sebagai bentuk dukungan untuk membantu wanita Indonesia pelaku usaha mikro agar mampu mendapatkan penghasilan hingga Rp10 Juta/bulan.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1886 seconds (0.1#10.140)