Begini Cara Merekam Panggilan Telepon WhatsApp

Senin, 18 April 2022 - 23:04 WIB
loading...
Begini Cara Merekam Panggilan Telepon WhatsApp
Cara merekam panggilan telepon WhatsApp pun dicari para netizen karena memang tidak ada fiturnya di aplikasi WA. Foto/dok
A A A
JAKARTA - Cara merekam panggilan telepon WhatsApp pun dicari para netizen karena memang tidak ada fitur untuk tujuan tersebut. Ini karena WhatsApp menyadari kalau merekam panggilan telepon merupakan sesuatu yang ilegal.

Anda tidak boleh merekam telepon WhatsApp kecuali memiliki izin dari orang yang bersangkutan. Bahkan saat Anda ingin memasang aplikasi perekam telepon di ponsel anak Anda, Anda tetap harus mendapatkan persetujuan dari anak Anda!

Sebelum mengetahui caranya, Anda harus mempelajari peraturan yang berlaku untuk memastikan tidak melanggar apa pun. Harap gunakan ini secara bertanggung jawab dan kami tidak bertanggung jawab atas kesalahan apa pun.

Melansir abp live, Senin (18/4/2022), WhatsApp tidak menawarkan opsi perekaman panggilan di aplikasi karena kebijakan privasi. Meskipun WhatsApp tidak memberikan penggunanya opsi untuk merekam panggilan, ada trik di mana pengguna dapat merekam panggilan apa pun.



Untuk merekam panggilan WhatsApp Anda, Anda harus menggunakan aplikasi pihak ketiga, berikut caranya:

1. Cara Merekam Panggilan Telepon WhatsApp di Android

- Jika Anda menggunakan ponsel Android, Anda perlu menggunakan bantuan aplikasi pihak ketiga untuk merekam panggilan.

- Anda dapat mengunduh the cube call recorder atau aplikasi lain di ponsel Anda.

- Sekarang buka aplikasi dan buka WhatsApp.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1612 seconds (0.1#10.140)