Pemesanan OPPO A96 di Bandung No 1 di Jawa Barat

Sabtu, 16 April 2022 - 20:07 WIB
loading...
Pemesanan OPPO A96 di Bandung No 1 di Jawa Barat
OPPO A96 membawa banyak fitur baru dan serbapertama di seri A. Foto: dok OPPO Indonesia
A A A
JAKARTA - OPPO A96 disambut baik di kota Kembang Bandung. Hingga Jumat (15/4), angka pemesanan ponsel tersebut mencapai 70% jika dibanding suksesornya, OPPO A95.

”Konsumen Bandung cenderung memilih perangkat A96 warna pearl pink, tercatat dari pemesanan sekitar 52% memilih warna tersebut sebagai warna favorit,” demikian disampaikan Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia dalam acara “A96 Launch Event & Iftar with Media and Community”.

Sementara, 42% sisanya memilih warna Starry Black. Pemesanan perangkat A96 di Bandung sendiri menduduki peringkat 1 dari seluruh wilayah Jawa Barat atau peringkat 14 secara nasional.

Pemesanan OPPO A96 di Bandung No 1 di Jawa Barat

OPPO juga menggelar OPPO Talk dengan tema Ekstra ‘Ngonten’ Pake Smartphone. Acara talkshow tersebut membahas pembuatan konten digital memanfaatkan OPPO A96 bersama narasumber jurnalis dan influencer teknologi.

Fikra Thahira, 19, salah satu pemenang perangkat OPPO A96 dalam TikTok Challenge terkesan dengan tips ngonten ala salah satu speaker dalam membuat video sebagai seorang content creator atau influencer.

M. Farid Sidik, 21, anggota dari komunitas di Bandung juga merasakan manfaat OPPO Talk yang membagikan ilmu sesuai dengan kebutuhan anak muda masa.

“Semoga event seperti OPPO Talk ini bisa menggugah konsumen untuk aktif dan dinamis dalam berkarya menghasilkan konten-konten positif,” ujar Aryo.

OPPO A96 meluncur resmi pada 7 April silam, membawa sejumlah ” The 1st atau yang pertama“. Antara lain seri A pertama yang membawa penyimpanan internal besar 256GB, seri A pertama yang memiliki ekspansi hingga 1TB, seri A pertama yang dilengkapi dengan speaker dan mikrofon ganda, seri A pertama yang memiliki fitur Bokeh Flare Portrait, dan seri A pertama yang layarnya dilengkapi dengan Adaptive Refresh Rate Technology yang merupakan pengembangan OPPO.



Selain itu, OPPO A96 juga membawa sejumlah fitur menarik di antaranya baterai besar 5.000mAh yang dilengkapi fitur penghemat daya dan pengisian cepat 33W SUPERVOOCTM, perlindungan air IPX4 dan perlindungan debu IPX5, prosesor irit daya Snapdragon 680, serta desain memukau OPPO Glow.
(dan)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4420 seconds (0.1#10.140)