5 Game Offline Android yang Cocok Dimainkan Saat Ngabuburit

Kamis, 14 April 2022 - 15:06 WIB
loading...
5 Game Offline Android yang Cocok Dimainkan Saat Ngabuburit
Ini rekomendasi game offline Android buat Anda untuk dimainkan sambil ngabuburit. Foto/DOk/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Apakah Anda sedang mencari rekomendasi game offline Android yang cocok dimainkan saat ngabuburit ? Bermain game offline Android menjadi pilihan menyenangkan sambil menunggu waktu berbuka puasa.

Dilansir dari berbagai sumber, berikut game offline Android yang cocok dimainkan saat ngabuburit tanpa takut boros kuota.

1. Minecraft
Permainan Sandbox yang diciptakan oleh Mojang ini menjadi salah satu game offline Android yang banyak digemari. Bahkan saat ini Minecraft sudah di download hingga 10 juta kali. Permainan seru ini banyak dimainkan oleh berbagai kalangan usia.

Di game ini mereka bisa berimajinasi membangun sebuah kota atau apapun yang mereka mau. Game ini memang menambah daya kreatifitas pemainnya untuk membangun rumah, hotel, kota, atau lainnya. Apalagi Minecraft merupakan satu-satunya game yang tersedia di hampir semua platform.



2. Dumb Ways to Die
Game offline Android ini diklaim merupakan game kasual yang menyenangkan. Pemain dapat menggunakan beberapa karakter dalam permainan Dumb untuk bermain dan bertahan dari serangan berbahaya seperti kereta api, piranha, api, lebah penyengat, dan yang lainnya.

Jika pemain mampu menyelesaikan teka teki sebelum waktu yang ditentukan, maka karakter yang digunakan akan selamat dari bahaya. Akan tetapi, saat waktu yang ditetapkan habis dan pemain tak mampu menyelesaikan teka teki maka akan ada kejutan seperti kereta, piranha, dan lainnya.

Untuk judul permainan Dumb Ways to Die versi 1.1, pemain akan diperbolehkan memainkan "Take the Don't Do Dumb Stuff Around Trains pledge", yang akan membawa pemain pada lingkungan sekitar rel kereta api. Selain itu, pemain juga akan memiliki kemampuan untuk mematikan mode Plane.

3. Stardew Valley
Game offline Android bertajuk Stardew Valley adalah Minecraft versi feminim yang cocok dimainkan saat ngabuburit. Di game offline Android ini pemain harus mengubah peternakan menjadi bisnis yang sukses.

Untuk melakukannya, mereka harus mencari sumber daya, item, hingga melawan monster. Sayangnya, memang tidak terlalu banyak kebebasan di game offline Android ini karena memang bukan Sandbox. Mirip gabungan antara Minecraft, Harvest Moon, dan Animal Crossing.

4. Shadow Fight 2
Bagi pecinta game classic fight, bermain game offline Android Shadow Fight 2 merupakan salah satu pilihan asyik yang cocok dimainkan saat ngabuburit, apalagi kamu bisa main game ini tanpa harus mengeluarkan kuota internet dengan ukuran file yang tak terlalu besar yakni hanya 145 MB saja. Shadow Fight 2 menyuguhkan semacam arcade dan adventure mode yang menuntut player untuk mengalahkan semua ninja yang ada.

5. Ultimate Soccer - Football
Bagi para penggemar game sepak bola, kamu tinggal install saja game offline Android Ultimate Football, dimana pengguna bisa bermain sepak bola layaknya game FIFA dan Pro Evolution Soccer (PES), cocok banget untuk dimainkan saat ngabuburit. Game Ultimate Soccer bisa dimainkan secara offline dengan ukuran file yang ‘hanya’ 15 MB saja.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1543 seconds (0.1#10.140)