Begini Cara Mengubah Font di Bio Instagram Biar Tampil Beda

Minggu, 10 April 2022 - 19:11 WIB
loading...
Begini Cara Mengubah Font di Bio Instagram Biar Tampil Beda
Cara mengubah font di bio Instagram sangat mudah, pengguna tinggal mengikuti langkah-langkah sederhana untuk mengganti atau mengubah font di bio Instagram. Foto/dok
A A A
JAKARTA - Cara mengubah font di bio Instagram sangat mudah. Pengguna tinggal mengikuti langkah-langkah sederhana untuk mengganti atau mengubah font di bio Instagram.

Seperti diketahui, bio adalah tempat bagi pengguna memberikan detail atau deskripsi tentang diri mereka. Letak bio di Instagram yakni di bawah nama pengguna.

Nah, tulisan di bio Instagram ini tentunya bisa diganti sesuai keinginan pengguna. Tidak hanya tulisan, Anda juga bisa lho mengganti font-nya agar bio Instagram Anda semakin estetik dan beda dari pengguna lainnya.



Lantas, bagaimana sih cara mengubah font di bio Instagram? Berikut langkah-langkahnya seperti dirangkum dari berbagai sumber, Minggu (10/4/2022):

1. Gunakan Situs Penyedia Font

Cara mengubah font di bio Instagram bisa menggunakan jasa situs penyedia font. Misalnya saja, Cool Font, menyediakan ragam jenis font yang bisa Anda gunakan di bio Instagram Anda. Caranya, buka situs https://coolfont.org/, lalu input teks atau ketik tulisan yang ingin Anda letakkan di bio Instagram.

2. Kunjungi Instagram dan Edit Profil

Cara mudahnya, Anda bisa menyalin-tempel-kan bio Instagram Anda ke situs Cool Font. Caranya, buka Instagram, lalu ke Profil dan Edit Profil. Setelah itu klik teks bio dan salin atau copy. Jika sudah, kunjungi situs Cool Font. Lalu input teks dan ‘tempel’ atau ‘paste’.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2189 seconds (0.1#10.140)