Yuk Intip 4 Aplikasi Resep Makanan untuk Menu Sahur dan Buka Puasa

Sabtu, 09 April 2022 - 10:04 WIB
loading...
Yuk Intip 4 Aplikasi Resep Makanan untuk Menu Sahur dan Buka Puasa
Sejumlah aplikasi resep makanan ini bisa Anda jadikan referensi jika ingin membuat masakan spesial untuk buka puasa maupun sahur. Foto/dok
A A A
JAKARTA - Apakah Anda sedang mencari aplikasi resep makanan untuk menu sahur dan buka puasa Ramadan? Sejumlah aplikasi resep makanan ini bisa Anda jadikan referensi jika ingin membuat masakan spesial untuk buka puasa maupun sahur.

Jika Anda tak pandai memasak, tak perlu risau. Di era kemajuan teknologi saat ini, semua bisa diperoleh dengan mudah. Sekarang tinggal download aplikasi resep makanan, Anda sudah bisa jadi koki handal bagi keluarga dan diri sendiri.

Ada banyak sekali aplikasi memasak yang didalamnya terdapat cara dan resep masakan. Dilansir dari berbagai sumber, berikut 4 aplikasi resep makanan untuk menu sahur dan buka puasa Ramadan:

Baca Juga: ResepKoki Aplikasi Kumpulan Resep Makanan untuk Penghobi Masak

1. Cookbook Recipes

Mencari resep terkenal dari negara tertentu makin asyik dengan aplikasi ini. Cakupan resep yang tersedia juga sangat beragam mulai dari makanan utama, pembuka, penutup, kue hingga es krim. Anda patut mencobanya untuk mendapat pengalaman kuliner baru di bulan Ramadan.

2. Cookpad

Aplikasi ini merupakan layanan berbagi resep terbesar di dunia. Telah diunduh lebih dari 10 juta pengguna, Cookpad memberikan kemudahan berupa panduan masak, lengkap dengan foto maupun video. Tak cuma itu, aplikasi ini juga memungkinkan Anda untuk membagikan resep kepada pengguna lain dan menyimpannya dalam aplikasi.

3. Yummly

Sebuah aplikasi resep makanan yang menawarkan pengalaman mencari resep makanan dengan lebih asyik. Lebih kurang tersedia satu juta resep makanan yang akan membuat penggunanya tak kebingungan lagi menentukan menu masakan untuk menu sahur dan berbuka puasa.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2034 seconds (0.1#10.140)