Cara Mendapatkan Cuan dari TikTok untuk Pemula

Rabu, 06 April 2022 - 15:30 WIB
loading...
Cara Mendapatkan Cuan dari TikTok untuk Pemula
Cara Mendapatkan Cuan dari TikTok u. FOTO/ IST
A A A
JAKARTA - Era digital seperti sekarang ini ada banyak peluang untuk dapat menghasilkan uang. Salah satunya lewat aplikasi video pendek asal Negeri Tirai Bambu, TikTok.

TikTok sendiri merupakan salah satu aplikasi yang paling digandrungi masyarakat. Entah tua maupun muda saat ini semuanya secara aktif memainkan TikTok.



TikTok bisa dimanfaatkan untuk menghasilkan uang. Beberapa cara bisa dilakukan mulai dari berdagang, menjadi influencer, hingga membuat konten bersponsor.

Nah untuk kalian para pemula yang ingin memanfaatkan TikTok untuk menghasilkan pundi-pundi uang, ada beberapa langkah awal yang bisa dilakukan. Berikut paparannya:

1. Jadilah unik

Untuk dapat menarik perhatian pengguna lain, jadilah sosok yang unik. Sasar pasar dan buatlah video yang tidak biasa dan belum dicoba oleh influencer TikTok lainnya.

Orang ingin melihat sesuatu yang berbeda dari biasanya. Dan perlu diingat, pastikan untuk setiap konten yang diunggah, penyajiannya menarik.

2. Kenali audiens
Kalian juga harus mengenal audiens. Tanyakan pada diri sendiri "siapa yang akan menonton video saya?” dan “Mengapa orang akan menonton video saya?”

Penting untuk mengetahui jawaban atas pertanyaan-pertanyaan ini untuk membuat video yang unik. Jika sudah s dan buatlah video yang disukai oleh mereka.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1748 seconds (0.1#10.140)