Review realme Buds Air Neo, Benarkah Buds Air-nya Anak Muda?

Kamis, 18 Juni 2020 - 11:49 WIB
loading...
A A A
Semua kontrol ini berfungsi, tapi pengguna diharuskan untuk mengetahui titik sentuh yang baik agar kontrol dapat berguna dengan baik juga.

Kualitas Suara
Pengalaman suara yang diberikan realme Buds Air Neo terbilang di atas standar. Perangkat disertai 13mm Dynamic Bass Boost (DBB) yang mengesankan. DBB sendiri dapat kita kostumisasi sesuai dengan keinginan kita untuk mengoptimalisasikan performa perangkat ini.

Suara kuat dan menggelegar menjadi salah satu alasan utama mengapa kami setuju bahwa perangkat ini sangat baik untuk digunakan. Bass dari produk ini tergolong besar sehingga memberikan efek suara dan kedalaman dan pengalaman musik atau penggunaan lain dengan sangat baik.

Bukan hanya itu, TWS ini disertai dengan Noise Cancellation untuk panggilan suara. TWS ini tergolong cukup pintar dan dapat mengidentifikasi banyak suara disaat pengguna sedang berada di dalam mode telepon atau di lingkungan yang bising.

Kapasitas Baterai dan Lainnya
Realme Buds Air Neo dikabarkan dapat bertahan selama 17 jam baik di casing atau pada buds. Jumlah sisa baterai juga dapat diketahui lewat smartphone Anda, dan baterai akan menunjukkan angka dan sisa yang cukup akurat.

Selain baterai, produk ini juga terbukti tahan air di level IPX4, di mana level ini digunakan untuk berbagai earphone yang tahan percikan air dan keringat. Namun kami tidak menyarankan pengguna untuk menggunakannya ketika hujan.

Kesimpulan
Unit realme Buds Air Neo merupakan perangkat suara yang tergolong trendi. Hadir dalam tiga warna pilihan, yaitu putih, merah dan hijau, perangkat dapat menjadi salah satu perangkat suara yang dapat dipertimbangkan.

Berdasarkan beberapa poin di atas, dapat disimpulkan bahwa produk realme Buds Air Neo memang merupakan produk yang sangat ditujukan untuk anak muda yang ingin mempunyai pengalaman Buds nirkabel yang modern. Dengan harga Rp500.000, ada banyak hal yang bisa didapatkan dari perangkat ini.

Tidak ada banyak kekurangan yang dapat dilihat, tapi mungkin akan butuh banyak penyesuaian jika anda merupakan pengguna earphone dengan kabel sebelumnya. Hal ini disebabkan perangkat nirkabel seperti ini sering sekali jatuh dari telinga.

Jadi kita harus ekstra berhati-hati agar satu sisi tidak hilang begitu saja. Namun secara keseluruhan, tentunya produk terlihat akan mempunyai efek yang kuat di pasar anak muda Indonesia.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1453 seconds (0.1#10.140)