5 Game Terbaik di .io, Mainkan Yuk Sambil Ngabuburit

Selasa, 05 April 2022 - 10:02 WIB
loading...
A A A
3. Agar.io

Lalu ada Agar.io yang bisa Anda coba mainkan. Permainan satu ini merupakan salah satu game yang membuat domain .io semakin populer.

Game satu ini tergolong ringan, dan memiliki grafis yang cukup sederhana. Nantinya Anda akan memainkan sebuah lingkaran kecil, lalu memangsa lingkaran kecil lainnya. Sehingga perlahan lingkaran yang Anda miliki akan membesar.

4. Warbot.io

Jika grafis permainan .io lainnyta terbilang sederhana, nah Warbot.io justru sebaliknya. Di mana memiliki grafis terbaik, yakni menampilkan 3d yang membuat game ini semakin menarik.

Game .io satu ini tak hanya bisa Anda mainkan di browser, tapi juga mendownloadnya di playstore. Maka bisa langsung memainkannya kapan pun dan di mana saja.

5. Zombs.io

Kemudian rekomendasi game terbaik di .io adalah Zombs. Seperti penamaan gamenya, permainan ini ada kaitannya dengan zombie. Di mana Anda harus menghindari para zombie yang akan menerkam.

Nantinya para zombie ini akan menyerang. Nah, untuk itu Anda harus pintar mencari strategi agar tidak diserang oleh zombie-zombie itu.
(wbs)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1722 seconds (0.1#10.140)