Jawab Tantangan, Telkom Siapkan Strategi Baru Bangun Ekonomi Digital

Senin, 04 April 2022 - 09:15 WIB
loading...
A A A
Model bisnis kedua adalah Wholesale. Model bisnis ini menawarkan kemitraan dengan beberapa penyedia layanan global, seperti CDN Akamai, CDN Facebook, Google Global Cache, dan Game Publisher.

“NeuCentrIX memungkinkan pelanggan potensial untuk menikmati free trial selama dua minggu untuk mendapatkan customer experience atas layanan kami,” ujar Bogi.

Terakhir, kemitraan dengan global CDN providers menjadikan CDN Telkom kian unggul di market data center. Kolaborasi dengan anak perusahaan yaitu PT. Telkom Internasional (Telin) yang bermitra dengan global partner, menjadikan layanan NeuCentrIX lebih kuat lagi melalui kemitraan dengan pemain global terkemuka, seperti Zenlayer, Akamai, Google, dan Facebook. Kemitraan ini memungkinkan NeuCentrIX & Telin untuk meningkatkan layanan jaringan cloud-nya di Asia Tenggara.

“Kemitraan ini juga mencakup penggunaan private global backbone, yang memungkinkan kecepatan tinggi dan kontrol terhadap jaringan secara langsung dengan menghindari Internet publik,” pungkas Bogi.
(wbs)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2613 seconds (0.1#10.140)