Membongkar Dus OPPO Reno7 4G, Ini yang Bakal Kamu Dapatkan!

Kamis, 31 Maret 2022 - 11:44 WIB
loading...
Membongkar Dus OPPO Reno7 4G, Ini yang Bakal Kamu Dapatkan!
Bagi kalian yang penasaran apa saja yang bakal didapat dari paket pembelian smartphone OPPO Reno7 4G ini, yuk simak ulasan berikut ini. Foto/dok
A A A
JAKARTA - OPPO Reno7 4G telah hadir di Tanah Air. Sama seperti pendahulunya, yakni Reno7 5G dan Reno7 Z 5G, smartphone anyar ini hadir dengan mengunggulkan sektor fotografi.

OPPO Reno7 4G dibanderol dengan harga Rp5 jutaan. Bagi kalian yang penasaran apa saja yang bakal didapat dari paket pembelian smartphone OPPO Reno7 4G ini, yuk simak ulasan berikut.

OPPO Reno7 4G dibungkus dengan box berwarna hijau khas Reno. Ketika box dibuka, akan mendapat unit OPPO Reno7 4G serta sejumlah kelengkapan lainnya, yang mencakup charger SuperVOOC 33W, kabel type-C, silicon case warna bening, SIM ejector, dan buku panduan.

Untuk unitnya sendiri, terdapat dua pilihan warna, yakni Sunset Orange dan Cosmic Black. Pada ulasan kali ini warnanya adalah Sunset Orange yang cerah dengan desain kulit fiberglass.



Desain ini menggunakan lapisan seperti tekstur kulit leci dan penutup pelat yang mengintegrasikan bagian belakang ponsel dengan bingkai tengah.

Unit OPPO Reno7 4G hadir dengan membawa panel AMOLED berukuran 6,4 inci yang sudah mendukung refresh rate hingga 90Hz. Kameranya ada empat, yang terdiri dari 64MP+2MP+2MP+32MP (selfie).

Pada modul kamera tersemat fitur Orbit Light yang selain dapat menyala ketika smartphone mendapat pesan atau mengisi daya juga dapat menjadi lampu pendukung fitur Microlens.



Di sektor dapur pacu ditopang oleh prosesor Snapdragon 680 yang dipadu dengan RAM 8GB dan ROM 2456GB. Dayanya bersumber dari baterai berkapasitas 4.500mAh dengan teknologi pengisian daya cepat SUPERVOOCTM 33W.

Setelah mengetahui apa saja yang didapat dalam paket pembelian OPPO Reno7 4G, tertarik untuk membelinya? Tentu keputusan ada di tangan kalian.
(ysw)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3211 seconds (0.1#10.140)