Main Game Match-3 Hanya di Candy Super Match 3!

Kamis, 31 Maret 2022 - 11:35 WIB
loading...
Main Game Match-3 Hanya di Candy Super Match 3!
Cany Super Match 3 sangat mudah dimainkan oleh pengguna. Foto/DOK. Games+
A A A
JAKARTA - Halo Sobat Gamer! Main game match-3 di Candy Super Match 3 hanya di Games+ yuk! Game Candy Super Match 3 adalah salah satu game match-3 dengan tampilan penuh dengan permen warna-warni yang hanya ada di Games+. Anda bisa memainkan game ini hanya dengan satu aplikasi Vision+.

Pemain hanya perlu mencocokan 3 permen atau lebih dan disejajarkan untuk bisa mendapatkan skor . Pemain juga akan diberikan batas waktu setiap sesi permainan, namun jika pemain berhasil mencocokan 3 permen yang serupa atau lebih maka pemain akan mendapatkan tambahan waktu.



Para pemain yang berhasil mencocokan 3 permen atau lebih bisa pergi ke level yang lebih tinggi. Pemain juga harus bisa memperhatikan setiap move atau langkah yang pemain mainkan agar tidak kehabisan move atau langkah dan bisa menyebabkan game over.

Untuk bisa memainkan game ini, Anda hanya perlu buka aplikasi Vision+ di gadget Anda dan klik Games+ didalam aplikasi Vision+, kemudian pilih Candy Super Match 3. Mainkan game nya dan kumpulkan skor sebanyak-banyaknya!



Jangan lupa untuk download aplikasi Vision+ di App Store, Play Store atau klik link berikut https://bit.ly/GamesPlusSindoNews_Link terlebih dahulu. Anda juga bisa menonton sinetron, film, dan fitur hiburan menarik lainnya hanya di Vision+.

#mncgames #esportsstarindonesia #visionplus #gamesplus #games #gamehtml5 #dirumahaja #gamesplusindonesia #candysupermatch3 #match3
(wsb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1567 seconds (0.1#10.140)