Unreal Engine 5 Akhirnya Tersedia dengan Visual seperti Dunia Nyata

Rabu, 06 April 2022 - 14:35 WIB
loading...
A A A
Dengan Temporal Super Resolution (TSR), sistem upsampling bawaan yang merupakan platform independen dan berkualitas tinggi, mesin ini bisa melakukan rendering pada resolusi yang jauh lebih rendah dengan ketelitian pixel yang sama dengan gambar yang rendering pada resolusi yang lebih tinggi. Hasilnya adalah performa yang lebih baik.

Gabungan fitur-fitur tadi diharapkan bisa membuat developer game lebih mudah dalam menggarap game berskala besar dengan tampilan berkualitas tinggi.

Salah satu developer yang sudah mengkonfirmasi penggunaan Unreal Engine 5 adalah CD Projekt Red, yang akan menggarap The Witcher generasi selanjutnya menggunakan engine ini.

Untuk mendapatkan lebih banyak ruang untuk interaksi viewport sekaligus tetap menjaga tools dan konten mudah dijangkau, kami sudah menambahkan kemampuan untuk mengumpulkan dan menyimpan Content Browser melalui hotkey atau tombol dan melakukan dock any editor tab ke bilah sisi yang dapat dilipat.

Selain itu, ada akses lebih cepat ke properti yang Anda cari di panel Details, dengan sistem favoriting yang menjaga properti yang sering digunakan di bagian atas panel dan bar Section baru untuk akses sekali klik ke grup terkait properti.
(wbs)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1849 seconds (0.1#10.140)