3 Hari Lagi! Apresiasi Tertinggi Inovasi Digital Karya Anak Bangsa, Digital Innovation Award 2022, Hanya di iNews

Senin, 28 Maret 2022 - 12:01 WIB
loading...
3 Hari Lagi! Apresiasi Tertinggi Inovasi Digital Karya Anak Bangsa, Digital Innovation Award 2022, Hanya di iNews
Sebagai perusahaan yang sukses menaungi 6 portal berita, MPI akan menggelar kembali Digital Innovation Award (DIA) 2022, tepatnya pada Kamis (31/3/2022). Foto/dok
A A A
JAKARTA - Sebagai perusahaan yang sukses menaungi 6 portal berita (Okezone.com, Sindonews.com, iNews.id, IDXChannel.com, Celebrities.id, dan Sportstars.id), MNC Portal Indonesia (MPI) akan menggelar kembali Digital Innovation Award (DIA) 2022, 3 hari lagi, tepatnya pada Kamis (31/3/2022).

Untuk menunjang keberlangsungan acara yang meriah, tentunya telah dilakukan persiapan dan kejutan-kejutan menarik dengan menghadirkan sederet bintang dan artis tanah air, yaitu Novia Bachmid, Wika Salim, Uci Sucita, Dustin Tiffani, DJ Una, Denny Darko, dan Charly Van Houten. Acara ini juga dipandu oleh host-host seru yaitu Fadli Akhmad, Sere Kalina, dan Rizki Kinos.

Selanjutnya, ada prosesi pemberian apresiasi yang menjadi pokok utama dari acara Digital Innovation Award. Awarding akan dilakukan dengan pemberian plakat kepada para nominasi dan pemenang terpilih untuk setiap kategori oleh Dewan Juri Kehormatan.



Adapun, acara Digital Innovation Award 2022 diselenggarakan secara offline, maka setiap pihak yang ikut berpartisipasi di dalamnya diwajibkan untuk ikut menerapkan protokol kesehatan. Hal ini juga sebagai salah satu bentuk pencegahan penyebaran virus Covid-19 dan bagian dari pelaksanaan tata tertib protokol kesehatan.

Saksikan Malam puncak ajang bergengsi Digital Innovation Award 2022 pada Kamis, 31 Maret 2022 pukul 21.00 WIB, hanya di iNews. Selain itu, juga dapat disaksikan melalui aplikasi RCTI+ dan www.rctiplus.com. Acara ini presented by iNews, MNC Network and MNC Portal Indonesia.

#iNews #iNewsTV #DIA2022 #DigitalInnovationAward2022 #Penghargaan #Inovasi #AnakBangsa #WikaSalim #DustinTiffany #UciSucita #NoviaBachmid #DJUna #DennyDarko #CharlieVanHouten #RizkiKinos #SereKalina #FadliAkhmad
(ysw)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2766 seconds (0.1#10.140)