Spesifikasi Xiaomi 12 Lite Bocor, Ini Detail Lengkapnya

Minggu, 27 Maret 2022 - 17:57 WIB
loading...
Spesifikasi Xiaomi 12 Lite Bocor, Ini Detail Lengkapnya
Xiaomi 12 Lite . FOTO/ IST
A A A
BEIJING - Bocoran terkait Xiaomi 12 Lite mulai muncul. Bocoran datang dari Digital Chat Station yang mengatakan bahwa smartphone akan mengusung spesifikasi jempolan.

Seperti dilansir dari Gizchina pada Minggu (27/8/2022), Xiaomi 12 Lite disebut akan mengusung prosesor besutan Qualcomm, yakni Snapdragon 778G/778G+.



Untuk RAM-nya bakal berkapasitas 8GB dan digadang-gadang akan membawa antarmuka MIUI 13 dan fitur NFC serta fitur pemindai sidik jari layar atau under display fingerprint.

Dengan kehadiran fitur under display fingerprint, maka dipastikan Xiaomi 12 Lite menggunakan panel OLED. Mungkin mirip dengan yang dipasang di Xiaomi 12 dan Xiaomi 12X.

Dari segi desain, Xiaomi 12 Lite secara garis besar juga sama dengan yang diusung oleh saudara-saudaranya yang telah lebih dahulu meluncur.

Xiaomi 12 Lite tampaknya akan dirilis antara bulan April hingga Juni. Perilisan perdana akan berlangsung di negara asalnya, China. Namun ini masih sebatas spekulasi, kita tunggu saja pengumuman resminya nanti.

Sebagai informasi tambahan, Xiaomi sendiri menurut analis Citigroup Andre Lin dan Arthur Lai merupakan pemasok smartphone terbesar ketiga di dunia.

Xiaomi telah berhasil bertahan meskipun ada gangguan pasokan selama pandemi Covid-19 dan fluktuasi harga yang dialami Xiaomi pada paruh kedua tahun lalu.

Konflik antara Rusia dan Ukraina yang terjadi saat ini disebut akan berpengaruh pada bisnis Xiaomi. Tapi Xiaomi diyakini bisa menghadapinya, jadi tidak akan ada masalah untuk meluncurkan smartphone terbaru.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2026 seconds (0.1#10.140)