Game Gacha Terbaik 2022

Jum'at, 25 Maret 2022 - 15:13 WIB
loading...
Game Gacha Terbaik 2022
Game gacha masih menjadi permainan online yang digemari masyarakat, mulai dari anak-anak, remaja, hingga orang tua. Foto/Dok/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Game gacha masih menjadi permainan online yang digemari masyarakat, mulai dari anak-anak, remaja, hingga orang tua. Selain menghibur, Game gacha rupanya menjanjikan pundi-pundi keuangan.

Dilansir dari gamebrott, game gacha adalah game yang mengadaptasi sistem gacha pada vending machine di Negara Jepang. Apabila pemain beruntung, pemain akan mendapatkan item premium berupa uang yang dikirim ke saldo tabungan.

Namun sebaliknya, bila tidak, pemain hanya memenuhi lemari dengan item yang tidak berguna. Berikut game gacha terbaik dilansir dari festivalpanji :

1. Genshin Impact
Game gacha satu ini merupakan sebuah role-playing game (RPG) di dunia terbuka dengan visual yang menakjubkan. Pemain yang kerap disebut turis harus melakukan perjalanan ke tujuh negara di dunia.

Apabila ingin mendapatkan uang, pemain hanya tinggal membuat banyak akun dan melakukan gacha saat Rank Adventure sudah mencapai level 5. Jika beruntung, bisa mendapatkan karakter bintang 5 yang bisa dijual dengan harga fantastis.



2.Epic Seven
Alur cerita yang menarik disertai dengan karakter yang unik, Epic Seven juga menghadirkan grafis ala anime ke mobile gaming. Gacha dalam game ini memungkinkan pemain untuk memanggil hero secara acak.

3. Another Eden
Game gacha selanjutnya yang cukup populer adalah Another Eden. Game ini merupakan salah satu game mobile gacha terbaru. Dalam game ini, kamu akan berkeliling peta dan berpartisipasi dalam misi cerita seperti game JRPG di konsol.

4. The Alchemist Code
The Alchemist Code merupakan game RPG yang cukup menantang Pemain harus memindahkan unit di sekitar area permainan untuk menyerang musuh atau orang jahat.

5. Arknights
Arknights adalah game seluler yang berlatar era pasca-apokaliptik di planet Terra berisi virus yang membunuh dan menginfeksi penghuninya. Tujuan dari Arknights adalah untuk mencegah musuh mencapai wilayah mereka.

6. Seven Deadly Sins: Grand Cross
Berebda dengan gam gacha lainnya, pemain Seven Deadly Sins dapat menyesuaikan kartu pahlawan, seperti peningkatan senjata dan penyesuaian baju besi.

7. Azur Lane
Azur Lane juga merupakan salah satu game gacha terbaru yang dibuat oleh Kantai Collection dan akhirnya menjadi populer di Jepang. Game ini memiliki lebih dari 300 karakter, banyak hal yang harus pemain lakukan dan banyak game gacha dalam game ini.

Itulah game gacha terbaik yang bisa mengisi waktu luang. Selamat bermain.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2342 seconds (0.1#10.140)