Kamera OPPO Reno7 4G Bawa Fitur Microscope, Bisa Lihat Kuman?

Kamis, 24 Maret 2022 - 23:29 WIB
loading...
Kamera OPPO Reno7 4G Bawa Fitur Microscope, Bisa Lihat Kuman?
OPPO Reno7 4G resmi hadir di Tanah Air dengan membawa fitur microlens yang memungkinkan perangkat smartphone memiliki fungsi seperti microscope. Foto/SINDOnews/Tangguh Yudha
A A A
JAKARTA - OPPO Reno7 4G resmi hadir di Tanah Air, Kamis (24/3/2022). Menariknya, produk ini membawa fitur microlens yang memungkinkan perangkat smartphone memiliki fungsi seperti microscope.

Fitur unik ini dapat berjalan berkat kehadiran kamera microlens beresolusi 2MP yang dilengkapi pilihan pembesaran 15x atau 30x. Dengan ini, kalian bisa menangkap momen yang lebih ekstrim dari biasanya.

Ketika diberi berkesempatan menjajal fitur microlens pada OPPO Reno7 4G, kamera coba diarahkan ke daun. Tampak permukaan daun dengan sangat jelas bahkan ke tekstur yang tidak bisa dilihat dengan mata telanjang.



Begitu juga ketika mencoba mengarahkan kamera microlens ke sebuah kalender yang bergambar. Di sini bisa dilihat bahwa dalam satu warna ternyata terdapat piksel-piksel kecil dalam beragam warna.

Kamera OPPO Reno7 4G Bawa Fitur Microscope, Bisa Lihat Kuman?


Tidak berhenti di situ, kamera microlens diarahkan ke bagian kulit. Sayangnya harapan untuk bisa menemukan kuman belum dimungkinkan. Mungkin OPPO bakal meningkatkan kemampuannya nanti.

Untuk diketahui, fitur microlens pada OPPO Reno7 4G sebenarnya bukanlah hal baru. Fitur ini sebelumnya juga dihadir di flagship OPPO Find X3 Pro untuk kemampuan mengambil foto berukuran mikroskopis.
(ysw)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5377 seconds (0.1#10.140)