Dua Perangkat AIoT Realme Hadir di Indonesia, Apa Saja?

Rabu, 17 Juni 2020 - 10:29 WIB
loading...
Dua Perangkat AIoT Realme Hadir di Indonesia, Apa Saja?
Salah satu model smartphone REALME. FOTO/ DOK SINDOnews
A A A
JAKARTA - Selain merilis dua smartphone terbaru, Realme menambah jajaran perangkat AIoT-nya di Indonesia. Perangkat AIoT ini yakni Realme Watch dan Realme Buds Air Neo.

Realme Watch hadir dengan bentuk kotak dilengkapi layar sentuh warna yang besar 3,5 cm dan kaca 2,5D Corning Gorilla Glass 3.

Marketing Director Realme Indonesia Palson Yi, mengatakan, smartwatch ini tidak memiliki desain layar berbentuk bulat, alasannya karena mengikuti tren yang sudah diriset oleh realme Indonesia.

Pada tampilan default, Realme Watch dapat menampilkan enam data utama yakni waktu, tanggal, cuaca, langkah, detak jantung, dan kalori.

Pengguna dapat memilih satu di antara 12 Watch face yang telah tersedia dan Realme akan memberikan lebih dari 100 Watch face baru melalui pembaruan OTA nantinya.

Realme Watch juga bisa digunakan untuk membuka kunci smartphone, mengontrol musik, dan mengontrol kamera.

Perangkat ini juga diklaim sudah memiliki sertifikasi IP68 yang berarti dapat menahan debu dan air. Masa pakai baterai jam tangan ini dapat bertahan 7 hingga 9 hari dan pada mode hemat daya bisa mencapai 20 hari.

Menggunakan koneksi bluetooth, Realme Watch dapat menyinkronkan perangkat dengan smartphone Realme melalui aplikasi Realme Link untuk melihat data kesehatan lengkap langsung di smartphone.

Realme menawarkan harga Rp. 999.000 untuk realme Watch, yang bisa didapatkan di realme.com, Shopee dan Akulaku.

Beralih ke perangkat Realme Buds Air Neo. Produk smart audio ini memiliki 13 mm Dynamic bass boost driver, serta chipset audio R1 yang disesuaikan berdasarkan Bluetooth 5.0 dengan latensi 119,2 ms.

Realme Buds Air Neo diklaim dapat mencapai masa pakai baterai hingga 17 jam secara keseluruhan yang cukup untuk penggunaan normal lebih dari satu hari. Pengguna juga dapat menggunakan fitur kontrol sentuh pada Buds Air Neo.

Ketuk dua kali untuk memutar atau memberi jeda lagu, ketuk tiga kali untuk melompat ke trek berikutnya, tekan lama pada salah satu tombol untuk membangunkan asisten suara atau mengakhiri panggilan telepon.

Realme Buds Air Neo juga menghadirkan fitur koneksi cepat. Harga yang ditawarkan untuk realme Buds Air Neo ialah Rp. 700 ribu.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1344 seconds (0.1#10.140)