Bocoran Vivo X Note yang Akan Meluncur dalam Waktu Dekat

Selasa, 22 Maret 2022 - 09:33 WIB
loading...
Bocoran Vivo X Note yang Akan Meluncur dalam Waktu Dekat
Tampang Vivo X Note. FOTO/ IST
A A A
BEIJING - Bocoran Vivo X Note yang Akan Meluncur dalam Waktu Dekat

Beijing - Tampang Vivo X Note mulai terungkap lewat render yang dibagikan pembocor kenamaan WHY LAB. Bisa dilihat bahwa smartphone asal Negeri Tirai Bambu itu mengusung desain yang unik.

Vivo X Note akan menghadirkan tepi melengkung dengan punch-hole yang diposisikan di tengah. Sisi smartphone terdapat tombol volume up - down beserta tombol power sementara sisi kirinya dibiarkan kosong.

u 2021

Untuk cover belakangnya terdapat modul berbentuk kotak berukuran besar. Di dalam modul tersebut tersemat rumah kamera berbentuk bulat yang menampung empat buah kamera yang belum diketahui detailnya.

Menurut bocoran, Vivo X Note ini bakal menampilkan layar AMOLED E5 QHD+ 120Hz berukuran 7 inci. Dalam menopang performanya mengandalkan prosesor Snapdragon 8 yang dipadu dengan RAM 12 GB dan memori internal hingga 512GB.

Vivo X Note dikabarkan akan didukung baterai berkapasitas 5.000mAh yang mendukung pengisian kabel 80W dan pengisian nirkabel 50W. Detail terkait kameranya belum banyak beredar, namun tampaknya akan menggunakan kamera utama Samsung S5KGN1 50MP.

Belum ada konfirmasi terkait kapan smartphone teranyar Vivo ini akan mulai diluncurkan. Hingga saat ini pihak perusahaan asih belum mau membocorkan lnya. Jadi kita lihat saja hingga beberapa minggu kedepan, merangkum dari Gizmochina, Senin (21/3/2022).
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2097 seconds (0.1#10.140)