Tujuh Hal Baru yang Ditemukan di PUBG Mobile Versi 1.9

Sabtu, 19 Maret 2022 - 14:45 WIB
loading...
A A A
3. Penyesuaian Mode Klasik

Kini, pengalaman bermain Klasik menjadi semakin seru berkat penyesuaian terbaru pada fitur-fitur terfavorit: Recall Tower dan Supply Shop.

Recall Tower yang sempat hadir di Versi 1.8 akan hadir kembali di Versi 1.9, sehingga para pemain yang tumbang dapat dibangkitkan kembali oleh rekan timnya dan kembali ke permainan.

Supply Shop juga kembali hadir di Versi 1.9 dengan sejumlah penyesuaian. Lokasi Supply Shop kini diperbanyak sehingga memudahkan para pemain yang ingin berbelanja, namun beberapa item seperti AWM dan Ghillie Suit menjadi tidak tersedia. Sebagai gantinya, sejumlah item baru kini ditambahkan ke dalam Shop, salah satunya yaitu Flare Gun.

Penyesuain ini tersedia di mode Klasik Erangel (Unranked), Livik (Unranked), Aftermath (Unranked), Erangel - Vibrant Anniversary (Ranked), dan Livik - Vibrant Anniversary (Ranked).

4. Mode Arena Baru, Royale Arena: Assault

Mulai 7 April 2022, pemain bisa mencoba keseruan bermain 4v4 di area acak map Erangel dan Livik lewat mode Arena terbaru, Royale Arena: Assault. Capai target poin eliminasi untuk memenangkan permainan! Untuk memainkan mode ini, pilih Mode Selection > Arena > Royale Arena: Assault.

5. Kendaraan Baru: Sepeda Gunung


Pada update kali ini, PUBG Mobile mendatangkan kendaraan baru yaitu sepeda gunung dengan warna cerah ala Vibrant Anniversary. Temukan sepeda ini di map permainan untuk disimpan di dalam tas, lalu ambil kapan saja dari dalam tas untuk digunakan menjelajahi map permainan.

Walaupun hanya bisa dikendarai oleh 1 orang, sepeda gunung ini sangatlah praktis karena tidak menggunakan mesin, sehingga tidak memerlukan bahan bakar dan tidak menghasilkan suara mesin. Tak hanya itu, kendaraan ini juga tidak dapat dihancurkan lho!

6. Ranked Season Baru: CYCLE 2 SEASON 5
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2841 seconds (11.97#12.26)