Tujuh Hal Baru yang Ditemukan di PUBG Mobile Versi 1.9

Sabtu, 19 Maret 2022 - 14:45 WIB
loading...
Tujuh Hal Baru yang Ditemukan di PUBG Mobile Versi 1.9
PUBG Mobile Versi 1.9. FOTO/ IST
A A A
JAKARTA - Pemain sudah bisa memperbarui aplikasi PUBG Mobile mereka ke versi 1.9 pada perangkat iOS dan Android mulai Jumat, 18 Maret 2022. Selain perayaan ulang tahun PUBG Mobile ke-4 dan kolaborasi bersama Warframe, ada banyak konten baru yang bisa dicoba oleh para pemain.

BACA JUGA - PUBG Mobile Sajikan Pertempuran Roket Berukuran Serangga

PUBG Mobile secara resmi memasuki Versi 1.9 bersamaan dengan ulang tahunnya yang ke-4 bertajuk “Vibrant Anniversary”. Seluruh pemain bisa melakukan update ke versi terbaru mulai 18 Maret 2022.

Ada konten baru di update versi 1.9 ini? Berikut pembahasannya!

1. Mode Baru: Vibrant Anniversary


Setelah ditemani oleh mode Spider-Man: No Way Home dan Jujutsu Kaisen di Versi 1.8, kali ini para pemain akan disambut oleh mode baru yang tidak kalah seru, Vibrant Anniversary. Pada mode ini, para pemain bisa ikut merayakan ulang tahun ke-4 PUBG Mobile dengan menghiasi patung raksasa yang ada di Spawn Island baru dengan bola warna-warni.

2. Fitur Baru: Vibrant Aerial Battleground

Di mode Vibrant Anniversary, pemain juga bisa merasakan keseruan bertempur di udara sambil menggunakan kostum warna-warni dengan fitur terbaru Vibrant Aerial Battleground. Mirip mode kolaborasi bersama Arcane pada Versi 1.7, pemain bisa memilih untuk turun dari pesawat untuk mendarat di area spesial sebelum akhirnya bermain di area Battle Royale.

Ketika pemain tertembak oleh musuh, penutup kepala akan membesar dan membuat pemain melayang di udara. Sebaliknya, penutup kepala pemain akan mengecil dan pemain akan mendarat kembali jika tertembak oleh teman.

Jika tereliminasi, pemain akan tersingkir dari Vibrant Aerial Battleground untuk bermain di area Battle Royale. Fitur ini hanya tersedia pada 5 menit pertama setiap match, jadi jangan sampai kelewatan ya!
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1892 seconds (11.97#12.26)