Cara Daftar TikTok Shop Affiliate, Platform Penambah Isi Rekening

Rabu, 16 Maret 2022 - 14:32 WIB
loading...
Cara Daftar TikTok Shop Affiliate, Platform Penambah Isi Rekening
Cara Daftar TikTok Shop Affiliate. FOTO/ IST
A A A
JAKARTA - Cara daftar TikTok Shop Affiliate saat adalah salah satu tips yang paling dicari pengguna internet. Pasalnya fitur dari TikTok ini dapat menambah isi rekening Anda.

Dengan hanya mendaftar dan memposting produk dalam video 15 detik, pengguna TikTok akan mendapatkan penghasilan yang sangat mudah sekali.



TikTok Affiliate adalah program aplikasi berbasis kinerja yang menghasilkan uang tambahan untuk konten kreator dengan cara endorse atau mempromosikan sebuah produk.

Sebelum meraup hasil, tentunya pengguna harus memahami cara mendaftar TikTok Shop Affiliate. Berikut caranya dilansir dari berbagai sumber :

Cara daftar TikTok Shop Affiliate sebagai kreator dimulai dari membuka aplikasi dan login dengan akun yang dimilik pengguna lalu masuk ke profile.

Klik Menu di pojok kanan atas dan pilih creator tools. Kemudian klik TikTok Shop, centang syarat dan ketentuan yang berlalu lalu ketuk tombol Apply dan ikuti petunjuknya.

Untuk menjadi TikTok Shop Affiliate dalam program kreator, pengguna harus memenuhi syarat minmal pengikut dari 7.000 orang serta memiliki penayangan lebih dari 50 video dan mengunggah satu konten selama 28 hari.

Apabila dalam 28 hari belum bisa memenuhi persyratan tersebut dan gagal menjadi kreator, pengguna sebaiknya memilih untuk mendaftar TikTok Shop Affiliate sebagai seller.

Langkah pertama untuk mendaftar, pengguna diminta untuk mengunjugi tautan halaman https://seller-id.tiktok.com/account/welcome dengan peramban. Pilih Sign up with TikTok Account dan login sesuai dengan akun TikTok yang dimiliki lalu klik tombol Authorize pada halaman Authorize TikTok Shop?
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1512 seconds (0.1#10.140)