Terbang Bersama Naga Bisa Anda Lakukan di Game Viking Escape!

Kamis, 10 Maret 2022 - 13:45 WIB
loading...
Terbang Bersama Naga Bisa Anda Lakukan di Game Viking Escape!
Game Viking Escape akan membawa Anda terbang mencari keselamatan bersama naga. Foto/Vision+
A A A
JAKARTA - Halo Sobat Gamer! Di dalam game Viking Escape, Anda bisa terbang bersama naga dan menjatuhkan musuh-musuh yang menyerang Anda dengan bantuan naga lho.

Satu lagi game terbaru dari Games+ adalah game Viking Escape. Game ini bertemakan fantasi yang terjadi pada zaman Viking. Anda harus berhasil melarikan diri dari serangan musuh-musuh dengan menunggangi naga.

Anda bisa menggunakan senjata yang Anda punya untuk menjatuhkan lawan Anda dengan satu kali klik saja. Anda juga bisa menaik-turunkan naga yang Anda tunggangi untuk menyesuaikan Anda melawan musuh-musuh Anda.

Semakin banyak lawan yang Anda jatuhkan, akan semakin besar skor yang Anda dapatkan. Namun ingat, Anda harus bisa menyelesaikan misi Anda dalam waktu yang ditentukan agar tidak game over dan Anda akan kalah.



Anda bisa bermain game Viking Escape ini dengan download aplikasi Vision+ di gadget Anda, lalu pilih fitur Games+ dan pilih game Viking Escape. Terus mainkan Viking Escape dan raih skor tertinggi Anda.

Download aplikasi Vision+ di App Store, Play Store atau klik link berikut bit.ly/GamesPlusSindoNews_Link secara gratis lho! Anda juga bisa menonton sinetron, film, dan fitur hiburan menarik lainnya hanya di Vision+.

#mncgames #esportsstarindonesia #visionplus #gamesplus #games #gamehtml5 #vikingescape #viking #dirumahaja
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3085 seconds (0.1#10.140)