Ikuti Petualangan Kabur Melewati Gedung-Gedung di Game Swing Escape!

Senin, 07 Maret 2022 - 12:54 WIB
loading...
Ikuti Petualangan Kabur Melewati Gedung-Gedung di Game Swing Escape!
Serunya berpetualang melewati gedung-gedung di Game Swing Escape. Foto/Vision+
A A A
JAKARTA - Halo Sobat Gamer! Ayo ikuti petualangan kabur melewati gedung-gedung di game Swing Escape hanya di Games+! Swing Escape adalah salah satu game seru terbaru yang ada di Games+. Di game ini, Anda hanya perlu berayun dan mengumpulkan kantong-kantong yang berisikan skor. Semakin banyak kantong yang Anda kumpulkan, semakin banyak skor yang Anda dapat.

Untuk bisa berayun dari satu gedung ke gedung lainnya, Anda perlu menekan satu jari ke layar gadget dan pastikan tali yang Anda buat cukup untuk berayun ke gedung selanjutnya. Pastikan juga tali yang Anda buat pas, agar tidak game over.

Anda bisa bermain game Swing Escape dengan cara membuka aplikasi Vision+ di gadget Anda, lalu pilih fitur Games+ dan pilih game Swing Escape. Anda bisa langsung memainkan Swing Escape tanpa bayar tanpa ribet!


Terus berayun dan kumpulkan skor sebanyak-banyaknya, pastikan juga Anda tidak terjatuh dari gedung dan game over, ya. Nantikan kejutan-kejutan menarik lainnya hanya di Games+.

Mau mencoba berayun? Download aplikasi Vision+ di App Store, Play Store atau klik link berikut bit.ly/GamesPlusSindoNews_Link secara GRATISSS. Anda juga bisa menonton sinetron, film, dan fitur hiburan menarik lainnya hanya di Vision+.

#mncgames #esportsstarindonesia #visionplus #gamesplus #games #gamehtml5 #swingescape #dirumahaja
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1227 seconds (0.1#10.140)