Periode Segera Berakhir! Yuk Segera Daftar Spooky Beat Shooter Competition!

Jum'at, 25 Februari 2022 - 13:31 WIB
loading...
Periode Segera Berakhir! Yuk Segera Daftar Spooky Beat Shooter Competition!
Hai, Sobat Gamers! Periode Spooky Beat Shooter Competition segera berakhir lho. Yuk segera daftar. Foto/ Dok/Vision+
A A A
JAKARTA - Hai, Sobat Gamers! Periode Spooky Beat Shooter Competition segera berakhir lho. Yuk segera daftarkan diri Anda untuk mengikuti kompetisi menarik dari Games+ ini.

Saat ini, Games+ sedang mengadakan Games+ Competition di mana salah satunya ada game Spooky Beat Shooter yang dikompetisikan. Anda juga bisa mendapatkan banyak cuan hanya dengan mendaftarkan diri Anda dan memainkan Spooky Beat Shooter Competition.

Anda cukup membayar Rp2.000 melalui Motion Pay dan ikuti langkah tutorial selanjutnya. Dan langkah terakhir yang perlu Anda lakukan hanyalah memainkan Spooky Beat Shooter Competition dan tembakan bubble yang sewarna untuk mendapatkan skornya.



Untuk bisa mengikuti Spooky Beat Shooter Competition, Anda harus daftar di link berikut bit.ly/SpookyBeatShooterCompetitionSindoNews_Link , pastikan Anda sudah log in akun Vision+ dan ikuti langkah-langkah selanjutnya yang tertera.

Spooky Beat Shooter Competition akan berakhir tanggal 27 Februari 2022, jadi segera daftarkan diri kalian dan raih peringkat pertama di Leaderboard untuk mendapatkan cuan berkali-kali lipat.

Download aplikasi Vision+ di Play Store, App Store atau klik link berikut bit.ly/GamesPlusSindoNews_Link untuk bisa mainkan Spooky Beat Shooter atau puluhan game menarik lainnya!
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2253 seconds (0.1#10.140)