Menyatakan Cinta lewat WhatsApp? Gunakan Voice Note!

Selasa, 22 Februari 2022 - 11:38 WIB
loading...
Menyatakan Cinta lewat WhatsApp? Gunakan Voice Note!
Menyatakan cinta lewat WhatsApp jadi pilihan bagi mereka yang terpisah oleh jarak. Foto: ist
A A A
JAKARTA - Menyatakan cinta melalui WhatsApp atau WA menjadi pilihan bagi mereka yang merasa introvert atau malu melakukannya langsung.

Tentu ini bukan pilihan yang terbaik. Tapi, jika memang tidak ada jalan lain (misalnya terpisah oleh jarak), maka menyatakan cinta lewat WhatsApp memiliki trik tersendiri. Apa saja?

1. Sudah Ada Sinyal Positif
Sebelum nekad menyatakan cinta, ada baiknya memperkirakan terlebih dahulu hubungan Anda. Apakah gebetan sudah pernah atau bahkan sering memberi sinyal bahwa ia juga menyukai Anda? jika merasakan sinyal positif, Anda bisa dengan mudah mengutarakan ungkapan cintamu.

Sebaliknya, jika selama menjalani masa PDKT gebetan tak menunjukkan sikap spesial, perlu berpikir dua kali niat untuk menyatakan cinta lewat WhatsApp.



2. Kalimat Romantis
Pilih kata-kata romantis yang bisa membuatnya salah tingkah saat menerima pesan Anda. Tapi perlu diingat juga, tak semua wanita suka dihujani kalimat romantis. Apalagi gombalan. Jadi jangan terlalu berlebihan.

3. Humor
Tak semua wanita senang diberi gombalan maut. Sebagai gantinya, coba gunakan humor ketika ingin menyatakan cinta. Humor juga bisa membuat suasana lebih cair sehingga Anda pun tidak merasa tegang menunggu jawaban cinta dari si gebetan.

4. Voice Note
Jika merasa sulit merangkai kalimat melalui pesan tertulis, gunakan fitur voice note. Dengan voice note, Anda bisa lebih mudah menjelaskan maksud dan tujuan Anda dalam menyatakan cinta.

5. Jangan Terlalu Banyak Berbasa-Basi
Mungkin Anda merasa gebetan akan kaget dan tidak siap menjawab jika mengutarakan cinta terlalu “to the point”. Karena itu, Anda bisa sedikit berbasa-basi. Tapi ingat, jangan terlalu banyak jika tak ingin si gebetan terlalu bosan.
(dan)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1605 seconds (0.1#10.140)