Cara Menyembunyikan Postingan di Instagram dari Seseorang, Mudah dan Cepat!

Senin, 21 Februari 2022 - 21:00 WIB
loading...
Cara Menyembunyikan Postingan di Instagram dari Seseorang, Mudah dan Cepat!
Cara menyembunyikan postingan di instagram dari seseorang ternyata sangat mudah dilakukan. Foto/IST
A A A
JAKARTA - Cara menyembunyikan postingan instagram dari seseorang ternyata bisa dilakukan dengan berbagai cara. Apa lagi seiring berjalannya waktu dan kemajuan teknologi, instagram selalu mengembangkan fitur-fitur yang dimilikinya.

Instagram menyediakan fitur yang memungkinkan bagi mereka untuk memilih dan menentukan dengan siapa saja dia mau berbagi aktifitas keseharian khususnya dalam insta story di Instagram.

Pengguna instagram diberikan hak untuk membatasi informasi mereka hanya kesebagian orang saja. Dalam batasan-batasan tersebut dapat bersifat publik atau segelintir orang yang dapat mengetahui hingga yang tidak dapat diketahui oleh siapa pun. Setiap individu yang terlibat dalam suatu relasi berhak untuk mengatur batasan-batasannya.



Instagram merupakan salah satu media sosial yang popular yang berhasil menempati posisi kedua sebagai sosial media yang paling sering dikunjungi setelah Facebook.

Di awal kemunculannya, instagram hanya memungkinkan penggunanya untuk mengunggah foto saja. Namun, pada tahun 2013 terjadi perkembangan dimana para penggunanya dapat menunggah video.

Tak sampai di situ, instagram kemudian menciptakan fitur Instagram stories pada Agustus tahun 2016. Fitur itu memungkinkan para pengguna untuk membagikan foto atau video kepada para pengikutnya yang dapat dilihat selama 24 jam.



Cara Menyembunyikan Postingan di Instagram dari Seseorang, Mudah dan Cepat!


Fitur-fitur yang disajikan menarik penggunanya memberikan informasi tentang kehidupan sosial bahkan kehidupan pribadi mereka. Interaksi virtual remaja ini didukung dengan perkembangan fitur-fitur instagram yang selalu terbarukan dan menarik. Dilansir dari berbagai sumber, berikut ini tutorial cara menyembunyikan postingan Instagram dari seseorang.

1. Langkah pertama, pastikan anda sudah login dengan akun pribadi Anda.
2. Lalu, klik menu profil yang berada di pojok kanan bagian bawah.
3. Lalu, klik tiga garis vertikal di pojok kanan atas untuk masuk ke menu pengaturan.
4. Kemudian, klik menu “Pengaturan” yang ada di kanan bawah
5. Setelah itu, akan tampil beberapa menu lainnya, pilih ‘privasi’
6. Lanjutkan dengan pilih “cerita” untuk menyembunyikan postingan ataupun cerita instgram kamu dari follower tertentu.
7. Klik “sembunyikan cerita dari” untuk menentukan siapa follower yang tidak dapat melihat postingan anda
8. Di tahapan ini, Anda tinggal memilih pengguna mana saja yang tidak anda inginkan untuk meilhat postingan anda, dan selesai.
(wsb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2151 seconds (0.1#10.140)