Kembangkan Teknologi Kamera Canggih, OPPO Gandeng Hasselblad

Senin, 21 Februari 2022 - 14:52 WIB
loading...
Kembangkan Teknologi Kamera Canggih, OPPO Gandeng Hasselblad
OPPO mengumumkan kerjasama Hasselblad, produsen kamera, untuk tiga tahun ke depan dalam yang akan disematkan dalam seri Find OPPO.. FOTO/ IST
A A A
JAKARTA - Kembangkan teknologi kameranya, OPPO mengumumkan kerjasama Hasselblad, produsen kamera, untuk tiga tahun ke depan dalam yang akan disematkan dalam seri Find OPPO.

Keduanya akan fokus mengembangkan terobosan baru dalam teknologi warna untuk menciptakan pengalaman fotografi seluler yang lebih baik dengan Hasselblad Camera for Mobile.



Sejak bergabungnya OPPO dan OnePlus, penelitian dan pengembangan kedua brand tersebut diarahkan untuk memaksimalkan efisiensi dan meningkatkan pengalaman pengguna.

Dengan teknologi pencitraan yang akan dikembangkan melalui kemitraan OnePlus dan Hasselblad, OPPO akan meningkatkan kemitraan strategis tersebut ke tingkat korporat untuk brand OPPO dan OnePlus.

"Melihat keberhasilan kolaborasi OnePlus dan Hasselblad pada tahun lalu, kami bersama-sama sepakat meningkatkan kemitraan ini ke tahap lebih lanjut. Hal ini dilakukan dalam rangka menghadirkan pengalaman pencitraan seluler Hasselblad yang legendaris bagi lebih banyak pengguna di seluruh dunia. Performa warna pada kamera merupakan fokus utama OPPO dan Hasselblad. Kami sangat antusias untuk mengembangkan Hasselblad Camera for Mobile bersama-sama,” ujar Pete Lau, Chief Product Officer.

Membangun sistem pencitraan terbaik yang mampu menghadirkan pengalaman fotografi seluler kelas dunia merupakan strategi utama OPPO dalam memberikan pengalaman menggunakan smartphone premium generasi terbaru.

Setelah peluncuran NPU MariSilicon X sebagai teknologi pencitraan pertama yang dikembangkan sendiri oleh OPPO, OPPO kini berkomitmen untuk menciptakan pengalaman fotografi kelas dunia melalui kolaborasi dengan Hasselblad.

OPPO dan Hasselblad akan bekerja sama mengembangkan solusi pencitraan yang canggih melalui kolaborasi riset dan pengembangan yang bertujuan untuk menghadirkan tampilan warna yang lebih alami dan pengalaman pencitraan luar biasa.

Dengan memanfaatkan teknologi Natural Color Calibration dengan Hasselblad, OPPO juga berupaya untuk menghadirkan teknologi yang memungkinkan kamera untuk menangkap warna kulit dengan tepat saat melakukan pemotretan.

Dalam kemitraan yang berlangsung selama tiga tahun ini, OPPO dan Hasselbad memulainya dengan menyempurnakan perangkat lunak untuk natural color tuning yang bertujuan menghadirkan solusi kalibrasi warna yang lebih baik, dan mengembangkan teknologi yang dapat menjadi tolok ukur baru untuk performa warna pada kamera smartphone.

Ini dilakukan sebagai upaya menghadirkan performa warna alami yang konsisten dalam ponsel OPPO untuk semua kondisi dan dapat diaplikasikan di seluruh sistem kamera.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 2.3988 seconds (0.1#10.140)