Aplikasi Penghasil Diamond FF, Bisa Membuat Para Gamers Makin Cuan

Jum'at, 18 Februari 2022 - 14:04 WIB
loading...
Aplikasi Penghasil Diamond FF, Bisa Membuat Para Gamers Makin Cuan
Aplikasi penghasil diamond FF pastinya menjadi target pencarian para pemain game Free Fire yang kian digemari berbagai kalangan. Foto/dok
A A A
JAKARTA - Aplikasi penghasil diamond FF pastinya menjadi target pencarian para pemain game Free Fire yang kian digemari berbagai kalangan.

Diamond sendiri merupakan alat tukar utama pada sebuah game. Artinya untuk melakukan pembelian item tertentu pada game tersebut, pemain harus memiliki diamond.

Free Fire atau FF merupakan game yang menawarkan item, skin dan bundle keren yang mampu menarik perhatian para penggunanya. Untuk mendapatkan diamond, pemain harus merogoh kocek yang cukup terbilang mahal.

Untuk itu, para pemain FF memburu diamond secara gratis dengan memanfaatkan aplikasi penghasil diamond FF. Berikut aplikasi diamond penghasil FF yang diolah dari berbagai sumber :



1. Aplikasi Cashpop

Install aplikasi Cashpop lalu klik daftar dan isi beberapa ID milik Anda dan ID teman terdekat Anda. Ikuti semua prosedur. Setelah berhasil login Anda akan mendapatkan poin gold sebesar 20.000.

Selain itu, Anda juga bisa mendapatkan poin lainnya dengan menyelesaikan misi harian dan dalam waktu 2×24 jam diamond akan dikirimkan.

2. Aplikasi Bacaplus

Unduh aplikasi Bacaplus dan login dengan akun FB dan lainnya. Setelah masuk kedalam aplikasi bacaplus Anda bisa mendapatkan koin dan masuk secara otomatis.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2338 seconds (0.1#10.140)